Yaris Show Off Road Show ke Jakarta

Berita Otomotif

Yaris Show Off Road Show ke Jakarta

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor kembali menyelenggarakan Yaris Show Off. Kompetisi modifikasi khusus mobil Toyota Yaris ini telah memasuki tahun ke 8 dan masih menjadi salah satu ajang terpenting bagi para modifikator dalam memodifikasi Toyota Yaris yang mereka miliki.

Namun, penyelenggarakaan kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Proses seleksi kini lebih ketat namun waktu yang diberikan lebih panjang. Perubahan waktu ini ditujukan agar pada modifikator dapat lebih leluasa dalam menuangkan ide-ide yang ada di benak mereka. Lima Finalis yang terpilih akan mengikuti Roadshow yang dimulai dari Jakarta. 

“Lima Finalis Yaris Show Off 2015 mengikuti rangkaian Roadshow di Jakarta lalu ke Yogyakarta, Surabaya dan berakhir di Bandung. Tujuan dilakukan Roadshow ini adalah untuk mengunjungi pelanggan Yaris penggemar YSO di kota-kota tersebut,” kata Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo, di Jakarta.

Proses seleksi Yaris Show Off 2015 dilakukan sejak 18 November 2014 hingga 2 Desember 2014. Para peserta diminta mengirimkan konsep disain mereka ke TAM. Kemudian dewan juri bersama Toyota melakukan seleksi untuk memilih finalis yang memiliki konsep sesuai dengan tema. Para finalis inilah yang kemudian diaplikasikan dan diikutikan dalam  rangkaian roadshow ke 4 kota, dengan Final Battle di kota Bandung untuk memperebutkan mahkota King of YSO dengan hadiah utama berupa 1 unit All New Yaris.

Penilaian dalam Yaris Show Off ini mencakup Eksterior (25%), Multimedia, Gadget & Audio (25%), Interior (20%), Mesin (20%) dan Kaki-kaki (10%). Sementara kategori yang akan dilombakan ada 15, yakni; Excellent Audio Cosmetic, Excellent Wheel, Excellent In-Car-Entertainment, Excellent Suspension, Excellent Braking System, Excellent Performance, Excellent Engine Dress-Up, Excellent NA Setup, Excellent Force Induction Setup, Excellent Body Art, Excellent Custom Body Kit, Excellent Exterior Detail, Excellent Airbrush, Excellent High-Tech in Car Gadgets dan Excellent Interior Theme. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support