Yamaha XSR900 Scrambler Mulai Dijual 2016

Berita Otomotif

Yamaha XSR900 Scrambler Mulai Dijual 2016

MILAN - Hiruk pikuk EICMA 2015 berlangsung di Milan tak luput dari Yamaha XSR900 Scrambler. Motor berbasis Yamaha MT-09 tersebut hadir menerapkan retroisme.

Pada sepedamotor ini, Yamaha memaksimalkan DNA Sport Heritage setelah kehadiran XSR700 yang menggunakan platform MT-07 yang cukup diterima para penggila motor sport di seluruh penjuru dunia.

Agresivitas pun bertambah saat Yamaha XSR900 Scrambler menyimpan mesin kapasitas 847cc dengan lontaran tenaga sebesar 113 bhp, dan dinilai cukup untuk menopang sepedamotor dengan bobot 195kg.

Secara keseluruhan, Yamaha XSR900 Scrambler mirip seperti sepeda motor retro lain yakni menganut setang lebar, up side down, swing arm berukuran besar. Menariknya motor ini sudah dilengkapi double cakram di roda depan dan single cakram untuk menahan lajunya.

Melakukan perjalanan jauh dengan mengendarai sepeda motor ini-pun semakin aman berkat sokongan ABS dan Traction Control System.

Nah, khusus para pengendara motor di Asia akan sangat mudah menaklukkan Yamaha XSR900 Scrambler, karena didesain hanya memiliki tinggi jok 830mm dari aspal.

Sepedamotor ini diharapkan tiba di dealer-dealer resmi Yamaha di Eropa pada bulan Maret 2016, dengan harga sekitar £7.499 atau Rp 156 juta. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual