Yamaha XSR 155 Punya Baju Baru, Ini Harganya

Berita Otomotif

Yamaha XSR 155 Punya Baju Baru, Ini Harganya

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan pilihan warna baru untuk XSR 155. Warna baru ini diyakini bisa semakin mendukung gaya hidup para pencinta motor sport klasik di Indonesia.

”XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri, riding dengan motor Best Sport Retro 2021 ini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155. Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 ‘Born to Be Free’ yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers, dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

Tampilan klasik modern pada XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara.

Penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).
Yamaha XSR155
Sementara pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Yamaha XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road Jakarta. Tidak ada kenaikan harga dari sebelumnya untuk motor sport retro ini. 

Untuk menambah gaya sesuai karakter pengguna XSR 155, Yamaha menyediakan aksesoris tipe sport heritage, tracker version dan café racer. Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi), sudah melalui serangkaian test uji, plug & play. Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha. [Dew/Had]

Tag Terkait


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar