Yamaha X-Ride 125, Tampil Lebih Agresif dan Siap Tantang Beat Street

Berita Otomotif

Yamaha X-Ride 125, Tampil Lebih Agresif dan Siap Tantang Beat Street

JAKARTA – Yamaha X-Ride 125 kini tampil lebih segar dengan tiga pilihan warna baru.

Yamaha X-Ride 125 ditawarkan dengan perpaduan warna Hitam dan Merah (Attractive Red), Hitam dan Putih (Exclusive White) dan Hitam dengan light Green (Extreme Black). Ketiga pilihan warna baru ini diharapkan bisa menjadi motivasi pengendara untuk tampil stylish namun tetap casual.

“Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang," tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Warna grafik yang agresif, semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh), sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125.

Sesuai dengan desainnya yang tangguh, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan.
Yamaha X-Ride 125
Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar. Selain itu, teknologi Blue Core 125 cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar.

Dengan desain serta fitur yang agresif, tangguh, dan stylish menjadikan motor ini sebagai pilihan tepat untuk menemani segala kegiatan baik untuk berpetualang menjelajah tempat baru maupun rutinitas outdoor harian. Yamaha X-Ride 125 dengan pilihan warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 18.690 juta.

Pesaingnya yakni Honda Beat Street sendiri dipasarkan dengan harga Rp 17.150 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar