Yamaha Tricity ABS Segera Mewarnai Jalan Raya

Berita Otomotif

Yamaha Tricity ABS Segera Mewarnai Jalan Raya

IWATA – Setelah merilis Yamaha Tricity untuk pertama kalinya pada September 2014 untuk pasar Jepang, Yamaha akan melengkapinya. Yamaha Tricity ABS akan diniagakan mulai 20 April 2015.

Yamaha Tricity ABS akan tersedia dalam pilihan warna putih, merah dan hitam. Untuk harganya 399.600 yen atau 43 jutaan rupiah – lebih mahal 4,5 juta rupiah dari Tricity non-ABS.

Tidak ada perbedaan secara fisik dari varian ABS dan non-ABS. Namun, bobot Tricity ABS menjadi lebih berat 4kg dari 152kg.

Yamaha tetap menanam mesin Blue Core 125cc, 1-silinder, bertenaga 11 hp dan bertorsi 10 Nm. Konsumsi BBM (bahan bakar minyak) Yamaha Tricity tergolong irit, diklaim 35,8 km/liter.

Yamaha Tricity merupakan skuter otomatik (Skutik) roda-tiga pertama dari Yamaha, dan diproduksi di Thailand. Yamaha Motor Indonesia ditengarai akan memasarkannya di Indonesia.  [Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support