All-new Yamaha Aerox 155 Livery MotoGP Diluncukan

Berita Otomotif

All-new Yamaha Aerox 155 Livery MotoGP Diluncukan

JAKARTA – Yamaha Indonesia meluncurkan Yamaha Aerox 155 generasi terbaru yang sudah berbaju atau livery Monster Energy Yamaha MotoGP.

Livery yang digunakan untuk skutik berkarakter sport ini sama dengan tunggangan tim Yamaha MotoGP pabrikan edisi 2020. Di mana Valentino Rossi dan Maverick Vinales masih menjadi dua joki andalannya. Sementara diketahui musim depan Rossi sudah pindah ke tim satelit.

Selain menyajikan livery spesial yang mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha, varian ini turut pula mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang menambah nilai istimewa serta eksklusivitas pada motor.

“All-new Yamaha Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain body yang sporty namun juga livery racing khas MotoGP. Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kerjauaran balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Mfg.
yamaha Aerox 155 Connected

Munculnya livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team’ merupakan hasil atas terjalinnya kerja sama sponsorship antara pihak Yamaha dengan Monster Energy pada musim balap 2019. Spesial livery ini diyakini akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.

Selain All-new Yamaha Aerox 155 Connected/ ABS, varian MotoGP series juga hadir pada motor-motor Yamaha lainnya seperti YZF-R25, YZF-R15, All-new Vixion serta MX King 150. All-new Yamaha Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dijual seharga Rp 29.500.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia.

All-new Yamaha Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar