Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha Siapkan Posko dan Bengkel Mudik

Berita Otomotif

Yamaha Siapkan Posko dan Bengkel Mudik

JAKARTA – Yamaha menyediakan posko mudik dan bengkel jaga di beberapa titik untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pemudik yang menggunakan Yamaha.

Hari Raya Idul Fitri adalah waktunya umat muslim bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman. Menyambut pemudik Lebaran dan Arus Balik 2017, Yamaha Indonesia konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga sejak 21 hingga 28 Juni 2017.

”Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya. Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi,” ungkap General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor yang pemudik gunakan maupun pemudik itu sendiri. Fasilitas untuk motor, Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas service gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis dan pembersihan injektor gratis.

”Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan After Sales yang maksimal di Posko Mudik Yamaha, slogan kami dengan FI ready advance mudah dan murah perawatannya kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat,” tegas M Abidin.

Selain itu, pemudik juga mendapatkan layanan isi nitrogen gratis untuk memastikan kenyaman dan keamanan ban yang disediakan oleh IRC. Tersedia juga pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20 persen. Pemudik yang membeli ban akan mendapatkan souvenir berupa kaus.

Sedangkan fasilitas untuk pemudik antara lain mushola, toilet serta bale istirahat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku selama di perjalanan. Fasilitas ini berkat kerjasama Yamaha dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor seperti BAF, ADIRA, OTO, WOM dan produsen ban IRC.

Posko Mudik Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa mie cup sedap & minuman dingin isoplus dari Wings Group, roti gratis dari Sari Roti untuk berbuka selama perjalanan serta untuk menjaga kebersihan motor disediakan sabun cuci motor gratis dari Nosy. [Dew/Ari]

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha 

Posko Mudik Balaraja            
Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang

Posko Mudik Tajur               
Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor

Posko Mudik Kalijaga           
Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor

Posko Mudik Nagrek
Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah

Posko Mudik Subah               
Jl. Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami Remen

Posko Mudik Buntu   
Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas

Posko Mudik Purworejo
Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo

Posko Mudik Caruban
​Jl. Caruban – Nganjuk Km. 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang