Yamaha R25 ABS Dijual Dua Bulan Lagi

Berita Otomotif

Yamaha R25 ABS Dijual Dua Bulan Lagi

IWATA - Rumor kehadiran versi terbaru Yamaha R25 tahun ini disertai sistem rem anti terkunci atau anti-lock braking sistem (ABS) yang bakal mendampinginya sepertinya mendekati kenyataan.

Rencananya, Yamaha akan meluncurkan motor sport R25 versi ABS ini di Jepang pada April 2015. Indonesia masih menjadi basis produksi motor ini di bawah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kepastian ini setelah Yamaha merilis jadwal peluncuran Yamaha R25 ABS di situs resminya dengan nama "YZF-R25A'. Sepedamotor ini akan menjadi motor sport full fairing 250 cc sistem ABS, menemani Yamaha R25 yang diluncurkan tahun lalu di Indonesia.

Sepedamotor Yamaha R25 ABS ini akan bersaing dengan Honda CBR250R dan Ninja 250 yang lebih dulu sudah diperkuat sistem rem ABS. Di Jepang, motor ini akan dibanderol Rp 64 juta. [Ikh/idr]

Berikut spesifikasi lengkap:

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual