Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha R25 ABS Diisukan akan Mengaspal di Indonesia

Berita Otomotif

Yamaha R25 ABS Diisukan akan Mengaspal di Indonesia

JAKARTA – Yamaha R3 ABS dan Yamaha R25 ABS akan dijual secara resmi di Jepang mulai 20 April 2015. Namun kapan kedua supersport ini akan mengaspal di Indonesia?

“Sabar ya,” itu adalah jawaban yang kami terima dari salah satu sumber terpercaya melalui sebuah pesan singkat.

Meski tidak menyebutkan secara detail, namun pernyataan tersebut dapat diartikan bahwa kedua motor tersebut akan segera meluncur di Indonesia.

Dalam berita sebelumnya, kami telah menyampaikan bahwa Yamaha R25 ABS akan diluncurkan di Jepang pada bulan April mendatang. Motor ini akan dijual di Jepang dengan harga Rp 64 jutaan.

Sementara itu, Yamaha R3 ABS akan dipasarkan bersamaan dengan Yamaha R25 ABS dengan harga sedikit lebih tinggi. Yamaha R3 ABS akan dijual di Jepang dengan harga Rp 68,5 jutaan.

Meski akan dijual di Jepang terlebih dahulu, namun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan bertanggungjawab untuk memproduksi kedua motor tersebut. Keduanya akan diproduksi di pabrik Yamaha di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang