Yamaha R25 ABS Diisukan akan Mengaspal di Indonesia

Berita Otomotif

Yamaha R25 ABS Diisukan akan Mengaspal di Indonesia

JAKARTA – Yamaha R3 ABS dan Yamaha R25 ABS akan dijual secara resmi di Jepang mulai 20 April 2015. Namun kapan kedua supersport ini akan mengaspal di Indonesia?

“Sabar ya,” itu adalah jawaban yang kami terima dari salah satu sumber terpercaya melalui sebuah pesan singkat.

Meski tidak menyebutkan secara detail, namun pernyataan tersebut dapat diartikan bahwa kedua motor tersebut akan segera meluncur di Indonesia.

Dalam berita sebelumnya, kami telah menyampaikan bahwa Yamaha R25 ABS akan diluncurkan di Jepang pada bulan April mendatang. Motor ini akan dijual di Jepang dengan harga Rp 64 jutaan.

Sementara itu, Yamaha R3 ABS akan dipasarkan bersamaan dengan Yamaha R25 ABS dengan harga sedikit lebih tinggi. Yamaha R3 ABS akan dijual di Jepang dengan harga Rp 68,5 jutaan.

Meski akan dijual di Jepang terlebih dahulu, namun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan bertanggungjawab untuk memproduksi kedua motor tersebut. Keduanya akan diproduksi di pabrik Yamaha di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support