Yamaha MT-10, Rajanya Naked Bike

Berita Otomotif

Yamaha MT-10, Rajanya Naked Bike

MILAN - Yamaha mengenalkan raja dari MT-Series yaitu Yamaha MT-10 di EICMA 2015. Rajanya 'naked bike' ini dijamin akan bikin merinding ribuan pengunjung pameran dengan desain stylish-nya.

Yamaha MT-10 mengklaim sepedamotor ini menyuguhkan kenyamanan dan ketangguhan tiada tara serta mesin berperforma karena Yamaha MT-10 dibekali oleh mesin Yamaha R1 yakni mesin kapasitas 998cc empat-silinder segaris pendingin cair.

Demi mempertahankan kenyamanan, Yamaha tetap mengandalkan rangka deltabox berbahan alumunium yang dipadukan dengan suspensi Yamaha R1. Chassis barunya ini diakui memberikan kelincahan meski memiliki wheelbase 1,400mm (lebih pendek dari MT -07).

Di samping itu, kecanggihan lain pada motor keluaran baru Yamaha ini adalah adanya penempatan Yamaha D-Mode dengan tiga pilihan mode: standar, sporty dan rain untuk berkendara pada musim hujan.

Teknologi tersebut berbasis elektronik YCC-T yang mampu mengidentifikasi karater mesin dan diseduaikan dengan bukaan throttle, pengapian, dan asupan bahan bakar.
Selain itu, Yamaha juga memadukan traction control, dan juga ada fitur cruise control hingga meningkatkan berkendara saat motor digunakan berkendara jarak jauh.

Dalam keterangan resmi, Yamaha MT-10 akan mulai tersedia di dealer resmi Yamaha di Eropa pada akhir Mei 2016.

Yamaha MT series terdiri dari MT-09, MT-09 TRACER, MT-07, MT-03, dan MT-25. Yamaha MT-09 merupakan model pertama dari keluarga  MT. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual