Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha MT-10, Rajanya Naked Bike

Berita Otomotif

Yamaha MT-10, Rajanya Naked Bike

MILAN - Yamaha mengenalkan raja dari MT-Series yaitu Yamaha MT-10 di EICMA 2015. Rajanya 'naked bike' ini dijamin akan bikin merinding ribuan pengunjung pameran dengan desain stylish-nya.

Yamaha MT-10 mengklaim sepedamotor ini menyuguhkan kenyamanan dan ketangguhan tiada tara serta mesin berperforma karena Yamaha MT-10 dibekali oleh mesin Yamaha R1 yakni mesin kapasitas 998cc empat-silinder segaris pendingin cair.

Demi mempertahankan kenyamanan, Yamaha tetap mengandalkan rangka deltabox berbahan alumunium yang dipadukan dengan suspensi Yamaha R1. Chassis barunya ini diakui memberikan kelincahan meski memiliki wheelbase 1,400mm (lebih pendek dari MT -07).

Di samping itu, kecanggihan lain pada motor keluaran baru Yamaha ini adalah adanya penempatan Yamaha D-Mode dengan tiga pilihan mode: standar, sporty dan rain untuk berkendara pada musim hujan.

Teknologi tersebut berbasis elektronik YCC-T yang mampu mengidentifikasi karater mesin dan diseduaikan dengan bukaan throttle, pengapian, dan asupan bahan bakar.
Selain itu, Yamaha juga memadukan traction control, dan juga ada fitur cruise control hingga meningkatkan berkendara saat motor digunakan berkendara jarak jauh.

Dalam keterangan resmi, Yamaha MT-10 akan mulai tersedia di dealer resmi Yamaha di Eropa pada akhir Mei 2016.

Yamaha MT series terdiri dari MT-09, MT-09 TRACER, MT-07, MT-03, dan MT-25. Yamaha MT-09 merupakan model pertama dari keluarga  MT. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang