Yamaha Mio M3 Ditawarkan dengan Warna Baru

Berita Otomotif

Yamaha Mio M3 Ditawarkan dengan Warna Baru

JAKARTA – Yamaha Indonesia kembali melakukan upaya penyegaran terhadap Mio M3 dengan memberikan pilihan warna baru.

Mio sebagai produk legendaris Yamaha, terus berkembang mengikuti perkembangan jaman. Motor ini menjadi pilihan pria maupun wanita yang ingin tampil sporti dan gaya. Sebagai pelopor skutik di Indonesia, Mio M3 saat ini ditawarkan dengan empat pilihan warna baru yakni Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

“Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty,” tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lahir dari keluarga motor skutik legendaris pertama di Indonesia, Yamaha Mio M3 menjadi pilihan tepat tanpa kompromi untuk anak muda bergaya sporty karena pasti kuat dan pasti irit. Dengan harga yang terjangkau motor ini pasti kuat menggunakan mesin Blue Core 125 cc dan Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin yang lebih tahan lama.
Yamaha Mio M3
Ditambah lagi adanya fitur-fitur terbaik di kelasnya yang mendukung kepraktisan dalam berkendara. Pengendara tidak perlu khawatir dalam menghadapi tanjakan ataupun turunan, karena Yamaha Mio M3 pasti nanjak walaupun membawa penumpang. Ditambah lagi dengan smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Yamaha Mio M3 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,350,000 OTR Jakarta. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar