Yamaha Mio M3 dan Yamaha R25 ABS Lebih Berwarna

Berita Otomotif

Yamaha Mio M3 dan Yamaha R25 ABS Lebih Berwarna

JAKARTA - Tanpa seremonial khusus, Yamaha memberi penyegaran pada dua model andalannya yakni Yamaha Mio M3 dan Yamaha R25 ABS. Baju baru keduanya bagai hadiah Natal dan tahun baru bagi pasar motor Indonesia.

Untuk Yamaha R25  ABS, pabrikan berlambang garpu tala itu meluncur lagi dengan 2 warna baru di Indonesia dan sudah mulai didistribusikan.

Setelah pada Maret 2015 muncul dengan satu warna yaitu Racing Blue (Biru), R25 ABS tampil lagi dengan dua warna teranyar Spectre Grey (Abu-abu) dan Diablo Red (Merah).

Untuk Racing Blue sendiri ada sedikit perbedaan pada bagian fairing di mana sentuhan warna birunya lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran tahun 2014. Racing Blue terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yang identik dengan warna biru. 

Diablo Red lekat dengan hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, memberikan kesan agresif sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, warna modern yang lebih elegan. Harga on-the-road Jakarta untuk Yamaha R25 ABS warna baru tidak berubah yakni Rp 59.000.000.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat imej. Ini pun akan memberikan variasi bagi para konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

Sebelumnya pada Mei tahun 2014, PT YIMM untuk pertama kalinya mengeluarkan YZF-R25 dengan versi non ABS yang memiliki tiga warna Racing Blue (Biru), Diablo Red (Merah) dan Predator Black (Hitam).

Yamaha Mio M3 2016

Sedangkan untuk Mio M3, Yamaha memberi warna dan grafis baru yang menyebarkan semangat positif untuk anak-anak muda.
 
Tampilan segar Mio M3 ini terinspirasi jiwa “Freedom of Young Lively” yang sporty, modern, lively. Kalangan muda yang aktif, trendy dan enerjik paling pas melaju bersama Mio M3. Spesifikasi mesin Mio M3 dengan perubahan minor ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya.
 
Warna dan grafis baru Mio M3 lebih dinamis dan lively, tulisannya lebih graphical image yang modern dan up-to-date. Grafis dan kombinasi warnanya baru dengan warna-warna yang lebih cerah.
 
Ada warna baru Creative Blue (Biru), selain itu lima warna lainnya sama dengan Mio M3 sebelumnya yaitu Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning). Enam varian warna tersebut memberikan colorful life dalam menggapai kesuksesan.
 
Harga on-the-road Jakarta untuk Mio M3 warna dan grafis baru ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya yakni Rp 14.550.000.

”Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami delivery ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah."

"Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah,” papar Mohammad Masykur. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual