Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha Manjakan Pengguna Fino 125 Blue Core Surabaya

Panduan Pembeli

Yamaha Manjakan Pengguna Fino 125 Blue Core Surabaya

SURABAYA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menggelar acara bertajuk “Smart Beauty Stylish” yang memanjakan pengguna New Fino 125 Blue Core Surabaya.

Para wanita penggemar New Fino 125 Blue Core di Surabaya tampak antusias mengikuti acara yang digelar oleh YIMM. Sentuhan wanita di aktivitas ini membuatnya penuh dengan aura cantik dan feminin.

Bertempat di Dealer Sentral Yamaha, Surabaya, Jawa Timur ini dimeriahkan oleh agenda aktivitas yang Yamaha siapkan prioritas buat wanita. Adapun para peserta akan mengikuti safety riding dan beauty class.

Ilmu teori keselamatan berkendara, dipaparkan oleh instruktur wanita dari tim Yamaha Riding Academy (YRA), yang pada prakteknya dilakukan saat city touring kota Surabaya. Edukasi safety riding dijabarkan dengan konten yang “Smart, Fun, Beautiful”.

Adapun materi yang diajarkan berupa Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding). Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita.

“Event New Fino 125 Blue Core Smart, Beauty, Stylish ini sangat bagus buat konsumen dan komunitas di Surabaya. Khususnya para wanita, mereka suka acara seperti ini. Wanita saat ini juga dekat dengan dunia otomotif, namun tetap dengan cara wanita yang suka berkendara tapi tetap cantik,” papar Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII YIMM.

Skutik retro New Fino 125 Blue Core hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty.  Tiga varian terbaru itu dilengkapi fitur-fitur untuk berkendara yang safety.

Fino Grande AKS SSS memiliki Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang