Yamaha Kembali Gelar Event Virtual Akhir Pekan Ini

Berita Otomotif

Yamaha Kembali Gelar Event Virtual Akhir Pekan Ini

JAKARTA – Yamaha Indonesia akan kembali menggelar event bertajuk Stay Online Pesta Merdeka Virtual dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan.

Setelah sukses menarik perhatian pada event serupa sebelumnya. Kali ini pabrikan motor berlambang Garpu Tala kembali menggelar kegiatan serupa akhir pekan ini. Bedanya, event yang akan diadakan pada Jumat 07 Agustus 2020 mendatang akan dihadiri oleh salah satu drummer band papan atas di Tanah Air yakni Adri Nidji.

Tidak hanya itu, pada acara yang akan digelar pukul 19.00 WIB di Instagram yamahajabodetabek.id, akan mengadakan lelang virtual. Kolaborasi narasumber yang populer dan dibungkus dengan beberapa konten menarik, membuat acara ini patut ditunggu-tunggu masyarakat.

“Event Stay Online yang telah terlaksana, mendapat tanggapan yang positif dari para penggemar setia Yamaha Motor. Maka dari itu, Yamaha berupaya secara konsisten untuk melaksanakan event virtual seperti ini dengan memberikan konten acara lebih baik, informatif dan memberikan program spesial yang menarik di setiap minggunya,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.
Event Virtual Yamaha

Adri Nidji yang menjadi narasumber acara kali ini, akan berbagi kisah mengenai suka dukanya sebagai bagian dari band Nidji. Pengalamannya selama 18 tahun bersama band populer di Tanah Air tersebut, bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Tanah Air.

Seperti disebut di atas, Yamaha area Jakarta akan mengadakan lelang virtual. Terbilang akan ada 7 item Apparel Yamaha beserta stick drum bertanda tangan Adri Nidji dengan penawaran mulai dari Rp 10 ribu. Adapun hasil lelang akan didonasikan ke salah satu Panti Ashuna di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar