Yamaha Indonesia Gelar City Touring, Kenalkan Keunggulan Gear 125

Berita Otomotif

Yamaha Indonesia Gelar City Touring, Kenalkan Keunggulan Gear 125

JAKARTA – Beragam fitur yang disematkan pada Yamaha Gear 125 ternyata mendapat sambutan hangat dari pengguna khususnya kaum perempuan.

Dalam kegiatan Yamaha Morning Ride (YAMAMORI) pada tanggal 10 – 11 April 2021,  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (PT YIMM) mengajak pelanggan perempuan untuk melakukan city tour keliling Jakarta. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan gambaran tentang keunggulan sepeda motor Yamaha Gear 125.

“Kami berharap melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia pada kehandalan Gear 125 dan terus Gear Up dalam menghadapi segala tantangan di rutinitas sehari-hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM.

Dalam kegiatan tersebut pun terlihat bahwa beberapa pemilik mengatakan bahwa fitur Yamaha Gear 125 memang menjawab kebutuhan berkendara mereka. Mulai dari desain hingga fitur kendaraan menjadi nilai tambah dari sepeda motor tersebut.

Yamaha Indonesia Gelar City Touring, Kenalkan Keunggulan Gear 125

“Pertama kali saya tertarik karena desainnya keren, bodynya ramping, terus sudah ada fitur buat charger, jadi nyaman untuk digunakan sehari-hari,” ungkap Cikal, salah satu pemilik dari Yamaha Gear 125 di sela-sela acara.

Yamaha Gear 125 diluncurkan pada akhir November 2020 lalu. Model terakhir dari YIMM tahun ini hadir dengan beragam keunggulan yang diyakini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya ojek online.

Keunggulan tersebut adalah ruang kaki yang lebih luas untuk memudahkan membawa banyak barang. Selain itu, Yamaha juga sudah memberikan double hook agar pengendara bisa mengaitkan barang lebih banyak tanpa kesulitan. Selain itu, Yamaha Gear 125 juga sudah dilengkapi dengan power outlet pada laci depan. Power outlet ini bisa digunakan untuk mengisi daya telepon genggam.

Yamaha Gear 125 dijual dengan 2 varian yaitu standard dan S-Version. Masing-masing dijual dengan harga Rp 17.350.000 untuk S-Version  sementara Standard dibanderol lebih murah Rp 16.750.000.

Keunggulan ini pun membuat sepeda motor ini dinilai sebagai kendaraan yang cocok untuk digunakan oleh ojek online. Meski demikian, belakangan mulai terlihat bahwa ternyata masyarakat umum khususnya mereka yang memiliki keluarga memang tertarik untuk menggunakan sepeda motor ini. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar