Yamaha Ganti ‘Baju’ MT-25

Berita Otomotif

Yamaha Ganti ‘Baju’ MT-25

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengganti ‘baju’ MT-25 lewat warna dan tampilan baru.

Ubahan baru pada MT series family ini dikatakan mengangkat konsep Extreme Uniqueness in Daily Life. Tampilan MT-25 saat ini memiliki keunikan ekstrimdalam kehidupan sehari-hari. Kesan simpel, modern, dan sporty diklaim terinspirasi dari line-up MT series family lainnya seperti MT-07 dan MT-09.

Perbedaan tampilan terlihat pada grafis yang lebih dinamis. Dua garis tegas tebal pada bagian tangki bahan bakar, menguatkan kesan sporty pada kendaaraan. Sedangkan logo MT kini tampak lebih besar dan diposisikan di bawahnya.

Yamaha MT-25 kini mempunyai tiga warna baru yakni Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike. Disebutkan Solid Blue memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Sedangkan Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT.

Kemudian Black Strike sendiri mempertajam image strong dan powerful pada MT-25 generasi terbarunya tersebut.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana pada 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

YIMM memastikan bahwa harga MT-25 tidak berubah meskipun mengalami perubahan tampilan. Sepedamotor bergenre sport naked ini dibanderol seharga Rp 46,6 juta on-the-road Jakarta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual