Yamaha Fino Tampil Lebih Menarik dengan Warna Baru

Berita Otomotif

Yamaha Fino Tampil Lebih Menarik dengan Warna Baru

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan New Fino 125 Blue Core. Skutik retro ini hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty.

Fino Grande AKS SSS merupakan varian terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) sama seperti di tipe sebelumnya. SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik.

Tak hanya itu, Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya. Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Beberapa fitur telah disematkan pada motor ini. Sebut saja advance key system, fitur smart lock system dan smart side stand switch telah ada di semua varian Fino 125 Blue Core. Selain itu, motor ini juga dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien. Selain itu ECO Indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual