Yamaha Berikan Potongan Harga Aksesori Rossi

Berita Otomotif

Yamaha Berikan Potongan Harga Aksesori Rossi

JAKARTA – Khusus pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIMM) memberikan potongan harga untuk seluruh aksesorinya.

Seperti biasanya, YIMM tidak hanya menjual sepedamotor berkualitas, namun pabrikan motor yang identik dengan warna biru tersebut menjual berbagai aksesori. Produk-produk aparel yang berkaitan dengan  Valentino Rossi tentunya memiliki daya tarik tersendiri, tentunya memberikan angin segar bagi pencinta Yamaha khususnya fans pembalap pembalap flamboyan ini. 

YIMM sendiri diketahui telah mengantungi lisensi aparel milik The Doctor yakni VR46. Dengan nama VR46|Asia, YIMM memasarkan segala pernak-pernik yang berkaitan dengan pembalap Italia tersebut. Mulai dari t-shirt, kemeja, gantungan kunci, jaket, topi, stiker, tas, helm, hingga sarung tangan

“Khusus IMOS 2016, semua aparel didiskon 10 persen. Khusus helm AGV mendapat potongan harga Rp 100 ribu dari harga semula,” ujar salah satu tenaga penjual YIMM di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Selain aparel, YIMM juga memberikan potongan harga untuk parts sepedamotor seperti knalpot, ECU dan saringan udara. IMOS 2016 sendiri akan berlangsung hingga 6 November mendatang. Jika Anda mengaku fans Rossi, maka jangan lewatkan kesempatan langka ini. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support