Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha Akan Tetap Kompak

Berita Otomotif

Yamaha Akan Tetap Kompak

JAKARTA - Meski hubungan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menghangat di MotoGP 2015, Yamaha menegaskan kalau Yamaha Racing tetap bersatu dan kompak. Mereka pun siap menunjukkan hal itu di MotoGP 2016.

Managing Director Yamaha Racing Lin Jarvis mengatakan tidak ada yang berubah dengan tim mereka memasuki musim baru. Dia pun membantah adanya keretakan di tubuh Yamaha Racing setelah perebutan gelar MotoGP 2015.

"Yamaha tetap bersatu, dan ini akan terus terjadi di 2016. Valentino dan Jorge masih akan memiliki akses ke data elektronik masing-masing, benar-benar tidak ada pertanyaan tentang hal itu, atau apakah ruang mereka akan ada pemisah, tidak ada hambatan antara dua pengendara. Ini adalah sebuah prestasi untuk menjaga mereka bersama-sama."

"Ketika Anda kalah, itu selalu merupakan tahun yang sulit, dan ini adalah tentang bagaimana tahun depan akan berjalan. Tentu saja, Rossi mengakhiri musim dengan keterpurukan setelah memimpin sepanjang tahun."

"Pada hari pertama pengujian, ia benar-benar down, tetapi pada hari kedua ia turun bekerja dan antusiasmenya kembali," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang