XTO Car Care Luncurkan Produk Perawatan Kendaraan Terbaru

Berita Otomotif

XTO Car Care Luncurkan Produk Perawatan Kendaraan Terbaru

JAKARTA – Makko Group luncurkan produk perawatan mobil mereka yaitu XTO Car Care.

Dalam peluncurannya, Makko Group membawa tiga varian XTO yang masing masing memiliki keunggulan baik untuk coating, auto detailing dan car wash. Mereka mengklaim bahwa dengan menggunakan produk XTO maka perawatan mobil akan lebih mudah.

Untuk produk coating, XTO menghadirkan tiga produk yaitu Mineral Sappihire Coating, Ceramic Serum Coating dan Glass Essence. Mineral Sappihire Coating memiliki sifat permanen dengan bahan nano spahire untuk melindungi cat dari goresan. Ceramic Serum Coating adalah cairan coating yang berfungsi untuk membuat coating menjadi lebih keras. Sedangkan Glass Essence berfungsi untuk menciptakan efek anti air agar terhindar dari kerak air dan jamur.

Sementara untuk auto detailing, XTO menghadirkan Spotless dan Shimmer Interior. Spotless adalah cairan penghilang kerak dan jamur di body kendaraan. Sementara Shimmer Interior adalah pembersih untuk interior khusus bahan vinyl, plastik dan semi kulit.

Sedangkan untuk car wash, XTO membawa sebuah produk yaitu Nourishing Shampoo. Keunggulannya adalah dapat menghasilkan busa lebih banyak namun PH balancenya hanya tujuh. Dengan demikian maka warna body tidak akan kusam.

“XTO hadir untuk memberi kemudahan pada para pecinta otomotif yang ingin kendaraannya tampil bersih serta menonjol. Ke depan, kami akan terus mengembangkan produk-produk baru dengan tetap mengacu pada proses kerja singkat, penggunaan bajan minimal namun hasil tetap maksimal,” tutir Christopher Sebastian, CEO & Founder XTO Indonesia. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual