Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

XTO Car Care Luncurkan Produk Perawatan Kendaraan Terbaru

Berita Otomotif

XTO Car Care Luncurkan Produk Perawatan Kendaraan Terbaru

JAKARTA – Makko Group luncurkan produk perawatan mobil mereka yaitu XTO Car Care.

Dalam peluncurannya, Makko Group membawa tiga varian XTO yang masing masing memiliki keunggulan baik untuk coating, auto detailing dan car wash. Mereka mengklaim bahwa dengan menggunakan produk XTO maka perawatan mobil akan lebih mudah.

Untuk produk coating, XTO menghadirkan tiga produk yaitu Mineral Sappihire Coating, Ceramic Serum Coating dan Glass Essence. Mineral Sappihire Coating memiliki sifat permanen dengan bahan nano spahire untuk melindungi cat dari goresan. Ceramic Serum Coating adalah cairan coating yang berfungsi untuk membuat coating menjadi lebih keras. Sedangkan Glass Essence berfungsi untuk menciptakan efek anti air agar terhindar dari kerak air dan jamur.

Sementara untuk auto detailing, XTO menghadirkan Spotless dan Shimmer Interior. Spotless adalah cairan penghilang kerak dan jamur di body kendaraan. Sementara Shimmer Interior adalah pembersih untuk interior khusus bahan vinyl, plastik dan semi kulit.

Sedangkan untuk car wash, XTO membawa sebuah produk yaitu Nourishing Shampoo. Keunggulannya adalah dapat menghasilkan busa lebih banyak namun PH balancenya hanya tujuh. Dengan demikian maka warna body tidak akan kusam.

“XTO hadir untuk memberi kemudahan pada para pecinta otomotif yang ingin kendaraannya tampil bersih serta menonjol. Ke depan, kami akan terus mengembangkan produk-produk baru dengan tetap mengacu pada proses kerja singkat, penggunaan bajan minimal namun hasil tetap maksimal,” tutir Christopher Sebastian, CEO & Founder XTO Indonesia. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang