Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

X-Trail Xperience, Merasakan Keunggulan Nissan X-Trail

Review

X-Trail Xperience, Merasakan Keunggulan Nissan X-Trail

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia mengajak masyarakat untuk dapat merasakan langsung berbagai inovasi teknologi Nissan X-Trail dalam acara "X-Trail Xperience" yang digelar pada 7-8 November 2015 lalu di Senayan City, Jakarta. Acara ini juga akan digelar di Grand City Surabaya pada 12-15 November 2015.

"X-Trail Xperience" turut mengundang berbagai komunitas otomotif untuk ikut meramaikan acara ini, salah satunya X-Trail Club Indonesia (XCI) yang mempunyai 722 anggota di seluruh Indonesia.  Alhasil sekitar 150 mobil X-Trail dari komunitas dan konsumen melakukan iring-iringan dari 5 titik dealer Nissan di Jakarta.

Budi Nur Mukmin General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia mengatakan, "X-Trail Xperience” digelar agar pengunjung dapat lebih mengenal keunggulan teknologi dari mobil yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Car Of The Year 2014 dari dua majalah otomotif ternama."

Masyarakat diajak untuk merasakan berbagai keunggulan seluruh line-up Nissan X-Trail, mulai dari menggunakan fitur Around View Monitor dalam Blind Parking Challenge, mencoba fitur Touchless Backdoor, dan menguji varian X-Trail terbaru yaitu X-Trail Hybrid yang sudah resmi dijual di Indonesia.

Selain itu, pada acara ini, pengunjung dapat memenangkan paket perjalanan ke Bali tiga hari dua malam dengan mengikuti test drive. Nissan juga menyediakan jutaan voucher belanja bagi pengunjung yang berani mengikuti tantangan Blind Parking Challenge.

Pengunjung yang mengikuti kompetisi Blind Parking Challenge, yaitu lomba memarkirkan X-Trail dengan kaca tertutup secara cepat, dan hanya mengandalkan panduan Around View Monitor, berkesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Singapura selama 3 hari 2 malam. Nissan Motor Indonesia akan mencari satu pengunjung tercepat dalam "X-Trail Xperience" di Jakarta atau Surabaya untuk mendapatkan hadiah liburan ke Singapura selama 3 hari 2 malam.

Pengunjung yang telah mempunyai SIM, cukup melakukan registrasi di booth “X-Trail Xperience” dan mengikuti seluruh tantangan agar kesempatan menang menjadi lebih besar. Meliana dari Jakarta berhasil mendapatkan hadiah liburan ke Bali karena melakukan test drive di “X-Trail Xperience” Senayan City, akhir pekan lalu.

Sementara rekor AVM tercepat dipegang oleh Rainner Widjaja yang berhasil memarkirkan X-Trail dalam keadaan ‘buta’ hanya dalam waktu 19 detik. Jika pengunjung “X-Trail Xperience” Surabaya berhasil memecahkan rekor ini, maka pemenang berhak mendapatkan hadiah liburan ke Singapura.

"Kami berharap acara X-Trail Xperience yang diadakan di berbagai kota ini dapat semakin mengukuhkan posisi Nissan X-Trail sebagai SUV nomor satu di Indonesia. Saat ini X-Trail telah menguasai sekitar 30% market share SUV di Indonesia," kata Budi.

Terdapat empat varian All New X-Trail di Indonesia, yaitu X-Trail 2.0 MT, X-Trail 2.0 CVT, X-Trail 2.5 CVT dan X-Trail 2.0 Hybrid yang telah diperkenalkan pada GIIAS 2015 lalu dan resmi dijual pada November 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang