Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling New Cortez Facelift Hadir dengan Sentuhan Mewah, Harga Mulai Rp273 Juta

Berita Otomotif

Wuling New Cortez Facelift Hadir dengan Sentuhan Mewah, Harga Mulai Rp273 Juta

JAKARTA - PT SGMW Motors Indonesia selaku agen pemegang merek Wuling memperkenalkan produk terbaru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) New Cortez. MPV ini hadir dengan beragam pembaruan dan penambahan fitur pintar.

New Cortez dipasarkan dalam dua varian; New Cortez CE dan New Cortez EX serta diniagakan dengan special launch price mulai dari Rp273.800.000 (dengan subsidi PPnBM Wuling).

Dalam siaran pers yang kami terima, Vice President Wuling Motors Han Dehong mengatakan bahwa model terbaru Cortez kini disematkan logo berwarna silver. 

Penyematan logo tersebut diklaim sebagai representasi bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat "Drive for a Better Life".

Eksterior New Cortez

Jika dilihat dari depan, tampilannya dibuat mewah dengan perpaduan grille berlapis krom yang dbuat menyambung dengan lampu depan yang sudah dilengkapi dengan proyektor. 

Kesan mewah juga akan terasa berkat lampu sein berteknologi LED atau Light Emitting Diode.

New Cortez kini menampilkan kesan tegas dan berkelas. Berkat penggunaan bold 16 inci two-tone alloy wheels dan logo Wuling Silver.

Wuling New Cortez juga tetap kehadiran sun-roof di baris pertama, juga terdapat railing-roof khas Cortez.

Bagian depan juga dibuat semakin menarik karena bumper yang dibuat senada dengan gril depan. Ditambah lagi, lampu kabut digabungkan dengan lis krom yang memanjang dari sisi bumper. Perpaduan garis yang tidak terlalu tegas namun masih meninggalkan kesan berotot.

Spion area samping juga sudah mendapatkan fitur lampu sein, sehingga membantu pengendara ketika akan berbelok. Guratan sisi juga tak begitu banyak.

Interior New Cortez

Di bagian interior New Cortez tampak perubahan ukuran head unit yang menjadi 10,25 inci. Tidak hanya sebagai piranti hiburan selama berpergian, head unit ini juga memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Masih di sisi interior, New Cortez mendapatkan pembaruan pada aspek kenyamanan tempat duduk, lalu multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, kemudian elegant black marble dengan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. 

Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

Mesin New Cortez

Performa New Cortez, Wuling mengandalkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. 

Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan Continuous Variable Transmission, di mana perpindahannya halus dan responsif.

Fitur Keselamatan New Cortez
Keselamatan merupakan prioritas bagi Wuling, maka New Cortez bisa diandalkan dalam hal rasa aman dan nyaman berkat berbagai fitur keselamatan yang disediakan. 

Mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Varian Warna New Cortez

MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam empat pilihan warna: 

  • Pristine White
  • Dazzling Silver
  • Aurora Silver
  • Starry Black

Harga New Cortez

  • New Cortez CE: Harga Spesial Launching Rp287,3 juta Subsidi PPnBM Wuling Rp273,8 juta
  • New Cortez EX: Harga Spesial Launching Rp325,65 juta Subsidi PPnBM Wuling Rp310,65 juta. 

[Tih/Dms]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang