Wuling Motors Undi dan Umumkan Pemenang 3 Unit Confero S

Berita Otomotif

Wuling Motors Undi dan Umumkan Pemenang 3 Unit Confero S

JAKARTA - Wuling Motors Indonesia (WMI) melakukan pengundian Program National Sales Pre Book dengan hadiah utama 3 unit mobil Confero S.

Acara pengundian ini dilakukan bersamaan dengan acara Wuling Family Gathering Day yang digelar di Ancol Beach City. Program ini sejatinya khusus diperuntukan bagi pelanggan setia Wuling terutama yang telah melakukan pre-book Juni-Juli 2017 atau sebelum Wuling Confero benar-benar resmi diluncurkan.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia, apalagi mereka telah percaya kepada produk Wuling sejak awal, sebelum diluncurkan secara resmi," jelas Wakil Presiden bidang Penjualan, Perawatan dan Pemasaran Kendaraan (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Baca juga : Test Drive Wuling Confero S, Kesimpulan Setelah Perjalanan 200 km ++ (Bagian 1)

Program pengundian Confero S ini mengikutsertakan ratusan konsumen yang berasal dari 15 kota di Indonesia. Seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang dan Kediri.
 
Selain hadiah utama, WMI juga langsung mengundi dan mengumumkan pengundian 50 unit smartphone. 

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh Tanah Air yang telah memilih seri Confero. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima dan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Brand Manager WMI, Dian Asmahani. 

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai pemenang bisa langsung mengunjungi www.wuling.id. [Arie]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support