Wuling Motors Resmikan Tiga Dealer Sekaligus di Pulau Sumatera

Berita Otomotif

Wuling Motors Resmikan Tiga Dealer Sekaligus di Pulau Sumatera

MEDAN – Wuling Motors Indonesia meresmikan dua dealer terbaru mereka di Medan, Sumatera Utara dan satu dealer di Banda Aceh, Aceh.

Ketiga dealer tersbeut diopersikan oleh PT Arista Jaya Lestari dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare parts). Diharapkan dengan dibukanya ketiga dealer tersebut bisa memudahkan masyarakat untuk memiliki dan merawat mobil Wuling mereka.

Dealer pertama adalah dealer Wuling SM Raja yang berlokasi di Jl. SM. Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. Menempati area seluas 3.192 meter persegi dealer ini dilengkapi dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga 6 unit mobil dan didukung oleh 11 car stall di area service.

Dealer kedua adalah dealer Wuling Medan Ringroad yang beralamat di Jl. Industry komplek Bisnis Centre No. A-1 Tanjung Rejo, Medan Sunggal. Dealer ini memiliki luas bangunan 560 meter persegi yang mampu menampilkan 3 mobil di area Showroom.

Sementara untuk dealer Wuling Banda Aceh mengambil lokasi di Jl. Dr. Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom Kecamatan Leung Bata. Jaringan resmi Wuling ini berada diatas lahan sebesar 206 meter persegi dan tentu dilengkapi oleh fasilitas pendukung kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu ber-AC dan koneksi Wi-Fi.

“Kami berharap dengan beroperasinya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumatra Utara dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling,” tutur Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Meski dealer baru dibuka, namun Wuling Motors sudah berhasil menjual mobil mereka yaitu Wuling Confero di Medan. Penyerahan mobil pertama di kota Medan dilakukan secara simbolis di sela-sela peresmian dealer Wuling di Medan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual