Wuling Hadirkan Kemudahan Cicilan Bagi Konsumennya

Berita Otomotif

Wuling Hadirkan Kemudahan Cicilan Bagi Konsumennya

MAKASSAR – Wuling Motors menghadirkan kemudahan bagi pelanggannya yang ingin mencicil kendaraannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar.

Dalam ajang tersebut, Wuling memberi kemudahan berupa uang muka yang fleksibel dan bisa diangsur serta cicilan 0 persen. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari voucher bensin, smartphone, tas eksklusif, leather bag premium, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer Kumala Group dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” terang Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Tak hanya itu, Wuling menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung seperti Halo Wuling Challenge berhadiah smartwatch, lomba selfie keluarga, dan lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah total jutaan rupiah.

GIIAS Makassar kembali digelar mulai dari tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC). Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Kumala Group, selaku mitra diler Wuling di Sulawesi turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tersebut dengan menempati booth A di atas area seluas 208 meter persegi dan menampilkan ragam lini produk.

Selama GIIAS Makassar 2019 berlangsung, Wuling menampilkan total 3 (tiga) unit display yang terdiri dari Almaz Cortez CT dan Confero S. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dapat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support