Wuling Gelar Tantangan 'Touch The Car' Berhadiah Confero S

Berita Otomotif

Wuling Gelar Tantangan 'Touch The Car' Berhadiah Confero S

JAKARTA – Wuling Motors Indonesia hadir d ajang Big Bang Festival dengan program acara touch the car.

Dalam program ini, 20 peserta ditantang untuk memaksimalkan seluruh ketahanan tubuhnya dengan menyentuh mobil selama 12 jam. pemenang akan mendapatkan hadiah utama yaitu 1 unit Wuling Confero S.

“Untuk menjadi perserta memang tidak mudah. Mereka harus mendaftar, menunjukkan surat keterangan sehat dari dokter hingga memastikan dirinya sedang dalam kondisi yang prima,” ungkap Novry Hetharia - Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo, penyelenggara Big Bang Festival.

Kompetisi ini dimulai dari pukul 12.00 – 24.00 WIB selama Big Bang Festival berlangsung. Selama itu, mereka akan diberikan berbagai tantangan. Bagi peserta yang paling lama bertahan menyentuh mobil, maka Ia berhak membawa pulang hadiah utama.

Selain membawa Wuling Confero S, Wuling Motors Indonesia juga membawa beberapa unit kendaraannya untuk ditampilkan. Mobil tersebut adalah Wuling Cortez dan Wuling Almaz. Selain itu, Wuling juga menyiapkan beberapa unit kendaraannya untuk ditest drive pengunjung.

Big  Bang Festival adalah sebuah ajang pameran yang menampilkan beragam barang dari beragam merk. Pameran ini diklaim menjadi salah satu ajang pameran terbesar di akhir tahun 2019 dan memberikan banyak keuntungan pada pengunjung. Salah satunya karena harga barang telah mendapat diskon besar.

Pameran ini dilangsungkan mulai dari tanggal 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support