Wuling Gelar Program Tanam 10.000 Pohon

Berita Otomotif

Wuling Gelar Program Tanam 10.000 Pohon

CIKARANG – Meski kendaraannya belum resmi mengaspal di jalanan Tanah Air, Wuling Motors menggelar program ’10.000 Pohon Untuk Indonesia’.

Program ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility  (CSR) yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan dilakukan di Kecamatan Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat. Program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan selama 10 tahun di Bekasi.

Dalam program ini, Wuling memilih pohon buah-buahan untuk program ’10.000 Pohon Untuk Indonesia’ sehingga selain mendapatkan manfaat penghijauan, masyarakat sekitar juga akan mendapatkan manfaat ekonomis dari hasil buah-buahan nantinya.

“Kita semua bertanggung jawab dalam menjaga kelestarian lingkungan untuk anak cucu kita. Karena itulah kami memutuskan untuk menjalankan program ini, yang tidak hanya bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi udara namun juga memberikan manfaat ekonomis untuk warga sekitar,” ungkap Presiden Wuling Motors Xu Feiyun.

Selain menanam pohon, Wuling juga berkomitmen untuk mengembangkan sumber daya manusia Indonesia sebagai bagian dari program CSR. Sebelumnya, Wuling telah memberikan beasiswa untuk 63 siswa untuk melanjutkan studi dalam program pendidikan 3 tahun di Tiongkok.

Wuling juga telah mendirikan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Otomotif Indonesia – China di Karawang, melalui kerja sama dengan sekolah kejuruan setempat, SMKN 1 Karawang, dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para lulusan sekolah kejuruan tersebut. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual