Wuling Cortez CT Series Kena Subsidi Jadi Lebih Terjangkau

Panduan Pembeli

Wuling Cortez CT Series Kena Subsidi Jadi Lebih Terjangkau

JAKARTA – Wuling Cortez CT Series kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau murah untuk konsumen di Tanah Air.

Seperti diketahui bahwa belakangan ini beberapa pabrikan mobil mendapatkan relaksasi potongan PPnBM dari Pemerintah. Hal ini memberikan angin segar bagi calon konsumen karena bisa mendapatkan kendaraan dengan harga lebih terjangkau.

Wuling Motors (Wuling) sendiri kebagian untuk menyajikan mobil dengan harga lebih terjangkau melalui produknya yakni Confero. Tidak cukup hanya sampai situ, mereka juga menawarkan Cortez CT Series Almaz yang mendapatkan subsidi.

Kini masyarakat bisa menikmati kemudahan yang diberikan pihak Wuling untuk produknya yang lain. Wuling Cortez CT Series kini mendapat subsidi dari sehingga jauh lebih terjangkau harganya dibandingkan dengan kompetitor.

Adapun Cortez CT Series sendiri merupakan produk yang dikembangkan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi masyarakat. Calon konsumen bisa lebih leluasa dalam menentukan pilihan kendaraan sesuai pilihan.

Kita menjawab kebutuhan market dengan menambahkan varian Cortez yang lebih terjangkau. Wuling Cortez CT tipe S ini menutup kekosongan sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan menarik, ucap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors Indonesia pada saat peluncuran (24/07/2020).

Wuling Cortez CT Series dipasarkan di Indonesia dengan beberapa fitur menarik yang diusung. Beberapa fitur unggulannya membuat kendaraan bergenre MPV (Multi Purpose Vehicle) ini diminati konsumen.
Wuling Cortez CT

Kendaraan ini menggunakan mesin 1.451 cc yang didukung turbocharger sehingga lebih bertenaga, namun tetap efisien. Jantung mekanis kendaraan disebutkan mampu menghasilkan daya sebesar 140 hp pada 5.200 rpm. Sementara torsi puncak dari Cortez CT series ini 250 Nm pada 1.600 rpm  3.600 rpm.

Output yang dihasilkan kemudian disalurkan melalui transmisi manual enam-percepatan atau otomatis CVT (ContiniuosContinuous Variable Transmission). Konsumen bisa memilih pilihan transmisi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan lain Wuling Cortez CT Series adalah fitur kemudahan yang memanjakan sekaligus memberikan kenyamanan. Adapun fiturnya meliputi keyless entry, sehingga proses keluar maupun masuk mobil akan lebih leluasa.

Fungsi kunci analog yang ditiadakan juga bisa dirasakan manfaatnya di dalam kabin. Proses menyalakan maupun mematikan mesin kini menggunakan sebuah tombol saja.

Untuk hiburan, Wuling Cortez CT Series dibekali dengan head unit 8 inci (Type Lmodel CVT), sehingga perjalanan akan terasa lebih berwarna. Sementara fungsinya dapat diatur melalui tombol-tombol yang ada di alat kemudi.

Di Bulan ini Wuling juga menghadirkan program Berkah Meriah Lebaran untuk Cortez CT Series. Seperti cicilan mulai dari 3 jutaan selama 5 tahun, free maintenance 4 tahun atau 50.000 KM, serta untuk pembelian melalui Wuling Finance ada penawaran free insurance atau bunga 0%. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors. [Dew/Had]

Harga subsidi Wuling Cortez CT Series

  • Cortez 1.5S T 6MT Cortez CT S 6MT Rp 213.800.000 menjadi Rp 203.800.000
  • Cortez 1.5S+ T CVT Cortez CT S CVT Rp 233.800.000 menjadi 222.800.000
  • Cortez 1.5C T 6MT Cortez CT C 6MT Rp 242.800.000 menjadi Rp 230.800.000
  • Cortez 1.5C T LUX+ CVT Cortez CT C CVT Rp 259.800.000 menjadi Rp 247.300.000
  • Cortez 1.5L T Lux+ CVT Cortez CT L CVT Rp 294.800.000 menjadi Rp 281.800.000


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar