Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Confero S Mulai Kasih Diskon

Berita Otomotif

Wuling Confero S Mulai Kasih Diskon

JAKARTA – Meski dijual dengan harga yang terbilang murah dibandingkan dengan para kompetitornya, Wuling Confero S ternyata ada diskon.

Hal ini terungkap saat kami menghubungi salah satu dealer Wuling di kawasan Jakarta Timur. Meski diberikan diskon, namun jumlah yang ditawarkan tidaklah sebesar mobil MPV mainstream lain bermerk Jepang.

“Diskonnya Rp 7 juta. Diskon tersebut masih bisa diajukan lagi sekitar 1 sampe 2 juta tergantung nego nantinya,” ungkap salah satu sales yang kami hubungi. Meski kecil, namun harga yang ditawarkan tetap cukup menarik.

Pasalnya, meski MPV namun harga Wuling Confero dijual mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 165,9 juta. Harga tersebut terbilang mirip dengan harga mobil LCGC 7 seater yang saat ini masih dikuasai oleh pabrikan mobil Jepang.

Dengan panjang sekitar 4,5 meter, lebar 1.691 mm, tinggi 17.51 mm, dan wheelbase 2.720 mm dipastikan ruang kabinnya lega dan nyaman untuk semua penumpangnya. Confero series sanggup mengangkut 7 orang sekaligus dengan model jok Captain Seat, dan  8 penumpang. Sementara dengan radius putar 5,5 meter, pengemudi dapat bermanuver dengan mudah di jalan-jalan yang padat.

Mesin 1.500 cc, 4-silinder, DVVT, yang menghasilkan tenaga 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3,800-4,400 rpm, menawarkan performa baik dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) hemat. Tentu saja perpaduan ini sangat didambakan oleh keluarga-keluarga Indonesia.

Seluruh tenaga yang dihasilkan oleh mesin disalurkan ke roda-roda belakang via transmisi manual 5-speed. Dengan menganut sistem rear-wheel drive (gerak roda-belakang) Wuling Confero series punya berbagai keunggulan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang