Wuling Confero S Mulai Kasih Diskon

Berita Otomotif

Wuling Confero S Mulai Kasih Diskon

JAKARTA – Meski dijual dengan harga yang terbilang murah dibandingkan dengan para kompetitornya, Wuling Confero S ternyata ada diskon.

Hal ini terungkap saat kami menghubungi salah satu dealer Wuling di kawasan Jakarta Timur. Meski diberikan diskon, namun jumlah yang ditawarkan tidaklah sebesar mobil MPV mainstream lain bermerk Jepang.

“Diskonnya Rp 7 juta. Diskon tersebut masih bisa diajukan lagi sekitar 1 sampe 2 juta tergantung nego nantinya,” ungkap salah satu sales yang kami hubungi. Meski kecil, namun harga yang ditawarkan tetap cukup menarik.

Pasalnya, meski MPV namun harga Wuling Confero dijual mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 165,9 juta. Harga tersebut terbilang mirip dengan harga mobil LCGC 7 seater yang saat ini masih dikuasai oleh pabrikan mobil Jepang.

Dengan panjang sekitar 4,5 meter, lebar 1.691 mm, tinggi 17.51 mm, dan wheelbase 2.720 mm dipastikan ruang kabinnya lega dan nyaman untuk semua penumpangnya. Confero series sanggup mengangkut 7 orang sekaligus dengan model jok Captain Seat, dan  8 penumpang. Sementara dengan radius putar 5,5 meter, pengemudi dapat bermanuver dengan mudah di jalan-jalan yang padat.

Mesin 1.500 cc, 4-silinder, DVVT, yang menghasilkan tenaga 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3,800-4,400 rpm, menawarkan performa baik dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) hemat. Tentu saja perpaduan ini sangat didambakan oleh keluarga-keluarga Indonesia.

Seluruh tenaga yang dihasilkan oleh mesin disalurkan ke roda-roda belakang via transmisi manual 5-speed. Dengan menganut sistem rear-wheel drive (gerak roda-belakang) Wuling Confero series punya berbagai keunggulan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual