Wuling Confero S Hadir di Jakarta Fair 2017

Berita Otomotif

Wuling Confero S Hadir di Jakarta Fair 2017

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) bersiap untuk mengenalkan MPV pertamanya, Confero S dalam ajang Jakarta Fair 2017 mendatang.

Manufaktur asal negeri Tiongkok ini untuk pertama kalinya mengenalkan produk pertamanya pada masyarakat luas. Mulai dari 8 Juni sampai dengan 16 Juli 2017, para pengunjung dapat melihat langsung dan merasakan kenyamanan Confero S di booth Wuling yang terletak di B1 Hall B, JIExpo Kemayoran.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Ini untuk pertama kalinya Confero S hadir untuk menyapa pelanggan,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Wuling optimis bahwa Confero S akan diterima oleh pelanggan di Tanah Air. Alasannya adalah karena mobil ini merupakan hasil dari upaya mereka untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan suatu kendaraan yang tepat sesuai keinginan konsumen.

Pada ajang Jakarta Fair 2017, Wuling Motor tengah menyiapkan skema financial pembelian unit MPV ini. Mereka mengajak seluruh pengunjung melihat dan merasakan langsung produk pertama dari Wuling.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” ajak Cindy.

Nama Confero S sendiri berasal dari bahasa Latin. Confero berarti 'untuk kebersamaan' (to bring together) sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'. Nama tersebut mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga namun juga bergaya elegan dan sporty.

Sudah bisa dipastikan Wuling akan secara resmi meluncurkan Confero S pada kuartal ketiga 2017. Yang paling menarik untuk disimak tentunya MPV asal negeri Tirai Bambu ini akan dilengkapi mesin tangguh serta beragam fitur terkini dan dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif di bawah kompetitor di kelasnya seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Untuk diketahui, Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group. Dan masuk ke Indonesia dengan investasi besar mulai dari mendirikan pabrik hingga berencana mengembangkan jaringan dealer. [Dew/Ari]

“Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual