Wuling Confero S Special Edition Hanya Dibuat 1 Unit Hadir di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Wuling Confero S Special Edition Hanya Dibuat 1 Unit Hadir di GIIAS 2018

TANGERANG – Satu unit Wuling Confero S Anniversary Special Edition berwarna Carnelian Red ini bakal diundi sebagai hadiah utama bagi para konsumen yang melakukan pembelian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pada GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2 – Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang, Wuling memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) Baojun 530 plus mobil listrik mungil E100. Baojun 530 sudah dipastikan meluncur tahun depan dengan nama berbeda.

Selain itu, pabrikan asal China tersebut pun memperlihatkan sebuah Confero S Anniversary Special Edition yang dibikin untuk memperingati satu tahun kehadiran model pertama Wuling di Tanah Air. Namun, mobil ini tidak dijual karena Wuling menjadikannya hadiah utama undian bagi mereka yang melakukan transaksi di GIIAS 2018.

Confero S Anniversary Special Edition adalah bagian dari program promosi Wuling di GIIAS edisi kali ini. Selain undian berhadiah mobil, Wuling pun menyediakan program-program pembiayaan spesial dari perusahaan leasing ternama plus hadiah langsung hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, sampai dengan smartphone.

“Confero S, The Real Spacious Family MPV telah hadir selama satu tahun sejak peluncuran perdananya di 2 Agustus 2017, semenjak itu low MPV ini telah memperoleh sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia di sela-sela pameran.

Spesifikasi
Confero S Anniversary Special Edition memiliki diferensiasi pelek OZ Ultraleggera berbalut ban Toyo DRB berukuran 215/55/16. Wuling pun  membubuhi body kit di sisi depan, samping, serta belakang plus diffuser dan tailpipe yang dibuat secara custom.

Aspek lainnya yang berbeda ialah Black Chrome Sticker serta Rear Garnish Carbon Sticker.

Adapun sistem penggerak tetap mengandalkan mesin bensin 4-silinder segaris 1.5-liter bertenaga maksimal 107 HP pada 5.800 rpm dan  torsi 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm. Transmisinya bertipe manual lima-percepatan. [Xan/Ari]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar