Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Confero S Didiskon Rp 5 juta Sepanjang April 2018

Berita Otomotif

Wuling Confero S Didiskon Rp 5 juta Sepanjang April 2018

JAKARTA – Wuling Confero S, mobil termurah di kelas Low MPV tidak lepas dari promo diskon.

Hal ini terlihat dari salah satu dealer yang menawarkan harga MPV tersebut dengan diskon sebesar Rp 5 juta. Tidak besar memang jumlahnya, namun cukup untuk membuat harga mobil tersebut menjadi jauh lebih menarik.

“Untuk Wuling Confero S saat ini diskonnya mulai dari Rp 3- Rp 5 juta baik untuk pembelian cash maupun kredit,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi.

Dengan demikian maka Wuling Confero 1.5 MT L Lux Plus yang seharusnya dijual dengan harga Rp 168,9 juta menjadi hanya Rp 163,9 juta. Ia pun menegaskan bahwa saat ini di dealer tempatnya bekerja tersedia stok Wuling Confero yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Saat ini sudah ready stok sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobil pesanannya,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Wuling Confero S hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga puncak 107 hp pada 5.800 rpm dan bertorsi maksimum 142 Nm di 3.800 - 4.400 rpm. Sayang, Wuling Motors Indonesia tidak menawarkan transmisi otomatis untuk mobil ini.

Namun untuk fitur bisa dikatakan berlimpah. Wuling Confero S adalah satu-satunya LMPV yang memiliki fitur TPMS (Tire Pressure Monitoring System), serta port USB di ketiga baris kursinya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang