Harga Wuling Confero Bekas 2019 Ini Murah dan Fitur Berlimpah

Mobil Bekas

Harga Wuling Confero Bekas 2019 Ini Murah dan Fitur Berlimpah

JAKARTA – Wuling Confero S ACT Lux+ bekas 2019 bisa menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga dengan harga terjangkau.

Berdasarkan iklan yang ditampilkan oleh salah satu dealer di kawasan Karawaci, Tangerang, mobil Wuling Confero S ACT Lux+ bekas 2019 dijual dengan harga sangat bersaing. Pelanggan hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 119,750 juta.

Bahkan, dealer telah memudahkan pelanggan dengan beragam paket pembayaran yang menarik untuk diambil. Salah satunya adalah dengan pembayaran TDP hanya Rp 29 juta dengan angsuran Rp 2,869 juta selama 59 bulan.Atau pelanggan juga bisa mengambil asuran selama 47 bulan dengan cicilan sebesar 3,315 juta. Semua paket tersebut sudah gratis asuransi TLO.

Penawaran ini terbilang menarik karena harga baru dari Wuling Confero S ACT Lux+ mencapai Rp 197,5 juta. Itu artinya selisih harga antara bekas dan baru mencapai Rp 77,750 juta, sebuah selisih harga yang terbilang cukup signifikan.

Wuling Confero S

Padahal karena usianya muda, Wuling Confero S ACT Lux+ bekas 2019 masih mendapatkan garansi kendaraan. Tentunya ini menjadi sebuah nilai tambah untuk pembeli mobil bekas yang menginginkan ketenangan terhadap kondisi kendaraan.

Tak hanya harga yang bersaing, Wuling Confero S ACT Lux+ bekas 2019 juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur-fitur menarik. Fungsi pedal kopling dihilangan sama sekali karena pengemudi dapat langsung memindah gigi hanya melalui tuas transmisi. Ketika sensor yang terletak pada tuas transmisi membaca keinginan pengemudi untuk berpindah gigi, kontroler akan mengendalikan aktuator bidrolik sesuai dengan kondisi berkendara.

Menariknya, pengendara tidak perlu mengurangi kecepatan atau menginjak pedal rem saat ingin mengganti gigi. Mereka cukup memindahkan tuas transmisi sesuai kebutuhan sembari mobil melaju sesuai kebutuhan.

Wuling Confero S

Selain itu, Wuling Confero S ACT Lux+ juga sudah dilengkapi dengan interior yang menarik berkat sentuhan warna Black Ambience with Red Stitsches serta Red Carbon Style. Tak hanya itu, Wuling juga menambahkan beberapa fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Sinal (ESS) dan Driver Seat Height Adjuster.

Fitur-fitur tersebut diklaim masih berfungsi dengan baik oleh dealer sehingga pelanggan bisa langsung menggunakan mobil tanpa harus melakukan perbaikan. Tak hanya itu, dealer juga menegaskan bahwa mobil bukanlah bekas banjir maupun tabrakan sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kondisi kendaraan.

Meski sudah mendapat jaminan kualitas dari dealer, pelanggan tetap disarankan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara langsung. Hal ini untuk memastikan kondisi kendaraan memang sudah sesuai dengan ekspektasi. Tidak ada salahnya juga untuk mengajak rekan yang memang mengetahui kendaraan untuk memastikan kondisi kendaraan.

Tentunya masih banyak pilihan Wuling Confero S bekas  yang bisa dipilih oleh pelanggan di Mobil123. Tentunya dengan harga, tahun dan kondisi yang berbeda-beda. Tidak ada salahnya juga untuk melihat-lihat pilihan kendaraan lain yang mungkin menjawab kebutuhan mobilitas Anda. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar