Wuling Confero Jadi Pusat Perhatian di GIIAS Medan Auto Show 2017

Berita Otomotif

Wuling Confero Jadi Pusat Perhatian di GIIAS Medan Auto Show 2017

MEDAN - Wuling Motors Indonesia turut meramaikan GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung mulai Rabu-Minggu (22-26/11) di Santika Convention Hall, Medan. Kehadirannya di sana sontak mencuri perhatian masyarakat Medan.

Hadirnya Wuling Confero di sana masih dalam rangka mengenalkan mobil China Wuling ke masyarakat Indonesia, setelah sebelumnya Wuling Confero menyapa masyarakat Surabaya melalui GIIAS Surabaya Auto Show 2017. 

Dan ini menjadi bukti keseriusan Wuling Confero di Sumatera Utara. Terlebih Wuling Motors telah meresmikan dua dealer baru di Medan sebagai bentuk komitmen Wuling terhadap masyarakat setempat.


Di GIIAS Medan Auto Show 2017 Wuling membawa dua varian seri Confero, yaitu Confero S dan Confero. Pengunjung bisa menikmati Wuling Confer di atas booth dengan area seluas 126 meter persegi yang memiliki konsep "My Wuling My Home." 

Baca juga : 2 Dealer Baru Wuling Motors di Medan

"Medan merupakan salah satu kota besar dengan perekonomian yang terus bertumbuh. Tidak mengherankan bila Medan menjadi salah satu pasar potensial brand otomotif di Indonesia, termasuk Wuling Motors,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia.


Selain menampilkan seri Confero, Wuling juga memberikan kesempatan masyarakat menguji coba Confero melalui sesi test drive selama pameran otomotif lokal Medan berlangsung. Dengan itu masyarakat yang ingin menjajal sensasi berkendara dengan produk yang mengusung tagline The Real Spacious Family MPV.

Promo menarik selama pameran

Selama pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung, Wuling Motors menawarkan program menarik. Pengunjung dapat memilih promo tersebut berupa DP (down payment) sebesar 15,20 atau 25 persen dengan masa cicilan di bawah lima tahun melalui Mandiri Tunas Finance atau Oto Finance.

Selain itu, calon konsumen juga bisa berkesempatan membawa pulang hadiah langsung senilai jutaan rupiah, di mana hadiah berupa barang-barang atau voucher. Hadiah ini berlaku untuk pembelian secara cash/tunai dan kredit.

Wuling Motors memberikan jaminan purna jual dengan menyertakan garansi produk selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi kompone utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun. {Ikh/Ari]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support