Wuling Confero Bekas 2019, Odometer Rendah dan Harga Nyaris Rp 100 Juta

Mobil Bekas

Wuling Confero Bekas 2019, Odometer Rendah dan Harga Nyaris Rp 100 Juta

JAKARTA – Wuling Confero bekas 2019 tipe S Lux dijual dengan harga hanya Rp 98 juta.

Harga tersebut tentunya sangat murah bila dibandingkan dengan harga baru yang saat ini dibanderol Rp 179,8 juta. Dengan demikian, Wuling Confero bekas 2019 tipe S Lux lebih murah Rp 81,8 juta dibandingkan harga baru.

Dealer juga memberikan kemudahan transaksi kepada pelanggan dengan menyiapkan sejumlah paket kredit menarik. Dengan TDP mulai dari dari Rp 28 juta, pelanggan bisa menyesuaikan angsuran kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

Wuling Confero 2019

Untuk paket TDP Rp 28 juta, pelanggan bisa mengambil angsuran Rp 2,497 juta selama 59 bulan. Bila tidak cocok dengan paket tersebut, pelanggan bisa mengambil paket TDP Rp 29 juta dan angsuran Rp 2,889 juta dengan tenor selama 47 bulan.

Walau sudah tidak lagi baru, Wuling Confero bekas 2019 tipe S Lux masih memiliki kualitas yang baik karena usianya memang tidak tua. Berdasarkan informasi yang disampaikan dalam iklan, mobil tersebut masih dalam kondisi prima dan bisa langsung digunakan untuk berkendara.

Terlebih, odometer pada Wuling Confero bekas 2019 tipe S Lux baru menunjukkan angka 9.000 Km. Ini artinya, mobil masih sangat jarang digunakan oleh pemilik sebelumnya sehingga kondisi kendaraan semestinya masih apik.

Wuling Confero bekas

Karena memang jarang digunakan maka jangan heran bila melihat kondisi ban kendaraan masih tebal dan kaki-kaki mobil masih nyaman. Demikian pula kondisi interior kendaraan yang diklaim masih mempertahankan keasliannya.

Dealer juga memastikan bahwa Wuling Confero bekas 2019 tipe S Lux tersebut bukanlah bekas tabrakan dan banjir. Tentunya ini akan memberikan ketenangan pada pelanggan yang hendak membeli kendaraan.

Meski demikian baru digunakan beberaoa kilometer, pelanggan disarankan untuk tetap melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan transaksi. Pemeriksaan kendaraan sebaiknya dilakukan secara detail dan menyeluruh guna memastikan kendaraan memang dalam kondisi yang sesuai harapan. Tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi yang berpengalaman dalam memeriksa kendaraan agar mendapatkan mobil terbaik.

Wuling Confero

Tak hanya itu, pastikan juga untuk melakukan test drive sebelum memutuskan membeli mobil. Pasalnya ada banyak hal pada kendaraan yang tidak bisa dinilai hanya dengan melakukan inspeksi secara visual. Salah satunya adalah kenyamanan berkendara yang pastinya hanya bisa dirasakan saat melakukan test drive.

Wuling Confero merupakan model pertama yang dihadirkan Wuling Motors untuk menggarap pasar Indonesia. Mobil yang masuk ke segmen MPV ini hadir dengan beragam keunggulan dengan harga terbilang kompetitif. Wuling Confero pun berhasil menjadi pilihan baru masyarakat Indonesia untuk dijadikan sebagai kendaraan keluarga dan usaha.

Tentunya masih banyak pilihan Wuling Confero bekas yang bisa dilihat di Mobil123 dengan beragam harga, kondisi hingga tahun pembuatan. Tentunya ini bisa memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar