Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Confero Bekas 2019 ini Dijual di Bawah Pasaran, Cicilan Rp 2 Jutaan

Mobil Bekas

Wuling Confero Bekas 2019 ini Dijual di Bawah Pasaran, Cicilan Rp 2 Jutaan

JAKARTA - Wuling Confero 1.5 S bekas 2019 varian Luxury transmisi manual ini dijual di bawah harga pasar karena masuk dalam program Hot Deals Mobil123.com.

Wuling Confero S bekas 2019 berikut adalah barang dagangan dari dealer Benny Mola Motor, Jakarta Timur. Ditawarkan dengan harga menarik di bawah harga pasaran yakni Rp 115 juta.

Untuk diketahui, harga pasaran Wuling Confero bekas 2019 varian yang sama rata-rata dijual Rp 119 juta. Berkat program Hot Deals Mobil123, ada selisih harga penawaran jadi bisa didapatkan dengan lebih terjangkau.

Dealer sendiri membeikan simulasi kredit dengan TDP Rp 49 juta. Sementara angsuran per bulannya Rp 2.450 juta x 4 tahun. Dalam deskripsi disebutkan bahwa perhitungan kredit bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kentuan yang berlaku.

Wuling Confero Bekas 2019 ini Dijual di Bawah Pasaran, Cicilan Rp 2 Jutaan
Penjelasan lain mengenai kondisi MPV bekas ini disebutkan punya interior mulus, AC dingin dan kaki-kaki empuk. Keterangan lain ditulis bahwa pembayaran pajak masih panjang 1 tahun.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa klik link berikut ini. Atau bisa langsung mendatangan dealer Benny Mola Motor di Jl Pahlawan Revolusi no 35 Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Mobil123.com sendiri tak pernah bosan menyarankan kepada calon pembeli untuk melihat langsung mobil bekas incaran. Hal ini tak lain untuk benar-benar mengetahui kondisi mobil bekas secara detail.

Wuling Confero Bekas 2019 ini Dijual di Bawah Pasaran, Cicilan Rp 2 Jutaan
Jika belum percaya diri untuk menilai sebuah mobil bekas, ajak kerabat yang mengerti tentang mobil atau mungkin montir kepercayaan Anda. Mengetahui kondisi mobil bekas secara pasti tentu dapat menghindarkan kerugian di kemudian hari.

Yang menarik, beberapa dealer mobil bekas memberikan kesempatan kepada konsumen serius pada mobil dagangannya untuk melakukan pengecekan di bengkel resmi. Jika opsi ini tidak ada pada deskripsi iklan, Anda bisa menanyakan langsung kepada pihak dealer sebelum melakukan transaksi.

Anda juga bisa mencari Wuling Confero bekas lainnya sebagai referensi di link berikut ini. Selamat berburu mobil bekas terbaik hanya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang