Wuling Belum Mau Bicara Banyak

Berita Otomotif

Wuling Belum Mau Bicara Banyak

JAKARTA – Pada Februari 2015, kita mendapat 2 kabar dari General Motors (GM).

Di awal bulan lalu SAIC-GM-Wuling (SGMW) menyatakan akan membangun pabrik di kabupaten Bekasi pada tahun ini. SGMW sendiri merupakan perusahaan patungan antara GM China, SAIC dan Wuling Motors

Lalu di akhir bulan, GM menyatakan akan menutup pabriknya di kota Bekasi pada akhir Juni 2015. Akibatnya produksi Chevrolet Spin akan terhenti dan GM (Chevrolet) Indonesia hanya akan menjadi importir.

SGMW masuk ke Indonesia dengan merek Wuling dan pabriknya akan merakit kendaraan-kendaraan untuk negara-negara di ASEAN.  

Sayangnya, hingga kini SGMW masih menutup rapat sejumlah informasi termasuk kapan mereka akan mulai menjual kendaraan, berapa model yang akan diproduksi dan kapasitas pabrik baru.

“Hingga kini kami tidak bisa menginformasikan hal-hal tersebut termasuk apakah  kami akan masuk atau tidak ke segmen LCGC,” ungkap Jia You, GM China Senior Product Communications Manager, kepada Mobil123. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual