Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Almaz 5-Seater dan 7-Seater Sama-sama Punya Voice Command Canggih

Berita Otomotif

Wuling Almaz 5-Seater dan 7-Seater Sama-sama Punya Voice Command Canggih

TANGERANG - Wuling Almaz kini punya opsi lima penumpang (5-seater) maupun tujuh penumpang (7-seater). Mau Anda pilih mana pun, Anda akan mendapatkan fitur standar canggih yaitu voice command berbahasa Indonesia.

Wuling menjadi salah satu dari 20 merek kendaraan penumpang yang unjuk gigi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18 - 28 Juli di Serpong, Tangerang. Merek mobil asal China ini memanfaatkan pameran otomotif tersebut untuk meluncurkan varian-varian terbaru Almaz.

Sekadar mengingatkan, Almaz merupakan sport utility vehicle (SUV) perdana Wuling di Indonesia yang pertama kali meluncur pada Februari 2019. Namun, ketika itu model yang berada di segmen medium SUV tersebut baru terdiri dari satu tipe berkapasitas lima penumpang, bermesin 1.5-turbo, bertransmisi CVT 8-percepatan, dengan fitur-fitur mentereng semisal layar sentuh 10.4 inchi plus mirroring via aplikasi Wuling Link.

Wuling pun pada 18 Juli membawa ‘saudara-saudara’ Almaz yang lain. Dengan demikian, kini Almaz dipasarkan dengan total dua varian dengan empat tipe yaitu Smart Enjoy 7-Seater MT (Rp 263,8 juta on-the-road Jakarta), Smart Enjoy 7-Seater CVT (Rp 275,8 juta), Exclusive 5-Seater CVT (Rp 328,8 juta), Exclusive 7-Seater CT (Rp 338,8 juta).

Seperti sebelum-sebelumnya, Wuling tak hanya memberikan harga luar biasa kompetitif. Mereka pun menyematkan fitur-fitur lebih lengkap nan canggih jika dibandingkan para kompetitor.

Almaz, dari yang termurah sampai termahal, punya voice command berbahasa Indonesia yang diberi nama ‘Wuling Indonesian Command’ (Wind). Dengan menyebut ‘Halo Wuling’, para penumpang di dalam kabin bisa mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan, fitur, menelpon, mengutak-ngatik musik serta radio, dan lain-lain.

“Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui Wind serta formasi 7-seater pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Ini merupakan langkah awal kami mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan berteknologi cerdas, terintegrasi, dan terhubung,” kata Cindy Cai, Vice President Wuling Indonesia pada hari pertama GIIAS 2019.

Fitur-fitur standar pada varian bawah juga lengkap. Ada layar 10,4 inchi, Mirroring via Wuling Link, Electric Parking Brake, Rear Parking Camera, 4-Poin Rear Parking Sensor, Automatic Vehicle Hold Hill Hold Control, Electronic Stability Control+Traction Control, Immobilizer, Bluetooth Steering Switch, USB Power Outlet di tiap baris, Dual SRS Airbag, ABS+EBD, BA, Emergency Stop Signal.

Almaz Exclusive menawarkan pengalaman berkendara lebih beragam serta canggih lagi. Pasalnya, ada Keyless System, Tyre Pressure Monitoring System, Electrically Adjustable Driver Seat, Auto AC, 360 Degree Camera, 9 pengeras suara dari Infinity. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang