Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Akui Tidak Bisa Segera Buat Mobil LCGC

Berita Otomotif

Wuling Akui Tidak Bisa Segera Buat Mobil LCGC

JAKARTA – PT Wuling Motors Indonesia menegaskan bahw pihaknya masih harus menunggu lebih lama bila ingin masuk ke segmen LCGC.

Hal ini disampaikan oleh Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors di sela-sela pengumuman harga Wuling Almaz. Hal ini karena mereka masih belum mengetahui profile dari konsumen mobil LCGC dan kebutuhannya.

“Kami masih dalam masa belajar. LCGC itu konsumennya ada sendiri. Bila kami sudah mendapatkan profile konsumennya, kebutuhannya seperti apa dan ada marketnya, maka kami akan petimbangkan (untuk masul ke segmen LCGC)” tuturnya.

Ia pun menyebutkan bahwa membuat kendaran LCGC bukanlah perkara mudah. Hal ini karena selain harus memiliki harga yang menarik, mobil LCGC juga harus ramah lingkungan. Selain itu, masih banyak sejumlah aturan yang harus diikuti Wuling untuk bisa menggarap pasar ini.

“Untuk LCGC sendiri, pasarnya akan terus berkembang karena selain eco  harganya pun bagus. Kalau memang ada marketnya, ada kesempatan dan telah memahami betul apa yang dibutuhkan konsumen, kami akan pertimbangkan untuk investasi ke sana,” tambahnya.

Meski demikian, saat ini Ia mengaku masih akan fokus untuk menghadirkan line up yang memang sudah dipersiapkan. Setidaknya, dalam waktu lima tahun ke depan, pihaknya sudah mempersiapka apa saja yang akan diluncurkan.

“Kami sudah mempersiapkan produk-produk kami untuk lima tahun ke depan, tapi kami pasti lihat respon konsumen dan pasti akan ada pengubahan. Kami akan secepat mungkin untuk memberikan yang terbaik pada konsumen,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang