Wuihh, Harga Hyundai Tucson 2016 dari Rp 300 Jutaan

Mobil Baru

Wuihh, Harga Hyundai Tucson 2016 dari Rp 300 Jutaan

FOUNTAIN VALLEY – Hyundai akhirnya merilis rincian harga all-new Hyundai Tucson 2016.

Hyundai melego SUV ini dari USD 22,700 atau setara dengan Rp 302 juta hingga USD 31,300 (Rp 417,4 juta). Harga ini dianggap sebanding dengan model baru yang kini tampil lebih modern, nyaman dikendarai serta berbagai teknologi keselamatan dan hiburan yang sudah diperbaiki.

Ada 4 tipe kendaraan yang dipilih yaitu SE yang merupakan tipe terendah. Sementara itu tipe kedua adalah Eco yang telah dilengkapi dengan teknologi turbo guna meningkatkan perfoma dan efisensi bahan bakar.

Tipe ketiga adalah Sport yang memiliki perfoma dinamis dan beberapa ornamen untuk menambah rasa sporty pada mobil. Terakhir adalah Limited yang dilengkapi dengan beberapa ornamen premium seperti pelapis jok kulit dan beberapa teknologi terkini.

“All-new Tucson hadir sebagai compact crossover dengan harga yang kompetitif di semua tipenya,” ungkap Scott Margason, Director, Product Planning, Hyundai Motor America.

Ia pun memastikan bahwa mobil ini akan diluncurkan pada akhir bulan ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual