Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuih, Rossi dan Lorenzo Dapat Mobil Gratis!

Berita Otomotif

Wuih, Rossi dan Lorenzo Dapat Mobil Gratis!

TURIN - Tim Movistar Yamaha MotoGP mendapat 3 mobil Abarth 695 Biposto yang telah dimodifikasi menjadi Yamaha Factory Racing Edition.

Ketiga mobil tersebut telah dimodifikasi dengan beberapa aksen perak untuk mobil tim, aksen merah untuk Jorge Lorenzo dan aksen kuning untuk Valentino Rossi. Lampu spion dicat dengan warna berbeda satu sama lain namun senada dengan warna brake calipers mobil.

Abarth masih melanjutkan kerjasamanya dengan Movistar Yamaha yang sudah berlangsung selama 2 tahun sebagai Offoocial Sponsor dan Official Car Supplier tim. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan mobil berkualitas tinggi dengan perfoma yang tinggi.

Memang tidak main—main, pasalnya mobil ini menggunakan mesin 1.4L T-Jet yang menghasilkan tenaga sebesar 187 HP dan torsi 250Nm. Mobil ini menjadi Abarth paling cepat yang pernah diproduksi dengan transmisi 5-percepatan manual dan bobot 997 kg. Mobil ini sanggup mencapai kecepatan 100km/jam dalam waktu 5,9 detik dan top speed 230km/jam.

Sementara itu Yamaha tengah menikmati kesuksesannya di MotoGP dengan duet maut mereka, Valentino Rossi and Jorge Lorenzo. Meski pada MotoGP San Marino 2015 mereka gagal meraih podium, namun keduanya masih bertengger di 2 besar klasmen sementara. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang