Wuih Mazda CX-3 Beredar di Jalan

Mobil Baru

Wuih Mazda CX-3 Beredar di Jalan

MOSKWA - Bulan lalu sempat diberitakan jika Mazda akan memperlihatkan Mazda CX-3 di Los Angeles Auto Show 2014 yang berlangsung akhir bulan ini. Nah, sebelum resmi penampilan perdananya, sebuah crossover yang diakui Mazda CX-3 sebagai rival Honda HR-V itu telah beredar di jalan.

Crossover termurah Mazda tersebut lebih dulu terlihat di Rusia ketika Mazda sedang melakukan pengujian pada malam hari. Foto ini datang dari situs penggemar Mazda di Rusia.

Desain eksteriornya ditutupi dengan stiker hitam putih, dan hanya memperlihatkan bagian belakang, dan samping kanan. Tampak desain roda dan sedikit grille-nya dari samping. Sosok Mazda CX-3 itu hampir tidak bisa dikenali.

Menurutnya Mazda CX-3 itu masih sebuah mobil konsep, dan bukan Mazda CX-3 versi produksi yang mengusung teknologi SKYACTIV dan KODO – Soul of Motion design.

Diberitakan sebelumnya, Mazda CX-3 bakal menggunakan platform Mazda2. Informasi soal Mazda CX-3 masih tertutup rapat. Bahkan banyak berspekulasi jika Mazda CX-3 akan tersedia 2 pilihan mesin yakni 2.0-litre SKYACTIV-G atau 1.5-litre SKYACTIV-G yang menggerakkan roda depan. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support