Wuih, Daihatsu akan Sejajar dengan Toyota dan Lexus

Berita Otomotif

Wuih, Daihatsu akan Sejajar dengan Toyota dan Lexus

TOKYO -  Dengan dibelinya seluruh saham Daihatsu oleh Toyota dipercaya akan semakin menguatkan Toyota sebagai sebuah group otomotif.

Daihatsu akan menjadi pemimpin dalam pengembangan mobil-mobil kecil (small cars) yang akan dipasarkan oleh Toyota dan Daihatsu.

Namun Daihatsu akan terus fokus pada pengembangan kendaraan-kendaraan yang khusus ditujukan ke para pelanggannya di mana Daihatsu sudah kuat.

Kedua perusahaan akan berbagi pengembangan dan penyebaran strategi untuk teknologi-teknologi baru dari tahap awal konseptual. Fokus Toyota akan tetap pada teknologi yang berhubungan dengan lingkungan, keselamatan, pengalaman pengguna, dan kenyamanan, sementara Daihatsu akan terus memanfaatkan bakat untuk mengubah teknologi-teknologi ke dalam kendaraan, serta mengembangkan teknologi hemat bahan bakar dan biaya.

Daihatsu juga akan memberikan kontribusi pada pengembangan teknologi generasi berikutnya dari perspektif efisiensi biaya dan miniaturisasi.

Keahlian khusus Daihatsu dalam manufaktur mobil akan dibagi ke dalam Toyota Group guna memberikan kontribusi lebih baik, meningkatkan daya saing biaya kendaraan-kendaraan lebih besar.

“Daihatsu telah melakukan bisnis selama 109 tahun. Saya percaya bahwa saya memahami dan menghargai nilai merek mereka. Daihatsu akan memiliki posisi kunci, setara dengan Toyota dan Lexus, dalam upaya kami untuk membuat mobil-mobil yang selalu lebih baik. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual