Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wow, Harga Bugatti Chiron Rp 34 Miliar

Berita Otomotif

Wow, Harga Bugatti Chiron Rp 34 Miliar

MOLSHEIM - Produsen mobil Bugatti diam-diam siap melahirkan penerus dari hypercar Bugatti Veyron. Tak tanggung-tanggung, mobil yang kabarnya akan bernama Bugatti Chiron ini akan dijual dengan harga sangat tinggi, mencapai Rp 34,8 miliar.

Harga 2,2 juta euro atau sekitar Rp 34 miliar itu membuat model tersebut naik 650 ribu pounds bila dibanding Veyron.

Car Magazine memaparkan kalau Chiron sedang dipersiapkan untuk debut di Geneva motor show pada Maret 2016. Oya, angka 2,2 juta euro itu sendiri adalah harga untuk spesifikasi dasar Chiron. Bila mau tambahan berbagai atribut, angkanya tentu akan bertambah.

Kabarnya, Chiron akan menetapkan batasan baru untuk sebuah hypercar. LaFerrari, McLaren P1 dan Porsche 918 akan tampak seperti mobil biasa.

Apalagi, kabarnya jeroan mekanis mobil ini akan mengusung mesin 8.0 liter berkonfigurasi W16, lengkap dengan empat turbo atau quad-turbo. Mesin tersebut diperkirakan mampu meraup kekuatan hingga 1.500 PS dengan torsi 1.106 lb-ft.

Karena itu tidak heran bisa nanti mobil ini hanya butuh waktu 2,3 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. Dan bila trek memungkinkan dan si pengendara punya nyali lebih, maka Bugatti Chiron bisa dipacu sampai 463.4 km/jam, setelah menonaktifkan limiter 375 km/jam. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang