Wow Ferrari Langka Ini Dibanderol Rp 382 Miliar

Berita Otomotif

Wow Ferrari Langka Ini Dibanderol Rp 382 Miliar

NEW YORK - Anda bakal tercengang begitu mendengar harga Ferrari langka satu ini. Ini adalah Ferrari 290 MM yang dibuat untuk legenda Formula Satu Juan Manuel Fangio yang ditaksir mencapai US$ 28 juta (Rp 382 miliar).

Kemungkinan harga itu akan muncul saat RM Sotheby melelang mobil ini pada 10 Desember 2015 di kota New York, Amerika Serikat. Maklum harganya bisa tembus sangat mahal karena dirancang khusus untuk pembalap F1 asal Argentina itu.

Acara lelang tersebut akan menjadi salah satu lelang tertinggi dan paling berharga dalam sejarah Ferrari di dunia. Nah, Ferrari 290 MM dengan chassis nomor 0626 itu diklaim tidak pernah mengalami tabrakan, sehingga orisinalitasnya masih sangat terjaga.

Di dunia Ferrari 290 MM hanya dibuat sebanyak empat unit saja. Dan ini menjadi mobil paling dihormati di dunia. Ferrari 290 MM diperkuat mesin 3.490cc tenaga maksimum 320 Hp pada 7.200 rpm.

Pada masanya, Ferrari 290 MM ini bisa mencapai kecepatan maksimal 280 kpj. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual