Wih Legend, Suzuki Katana 1991 Kondisi Terawat Silahkan Intip Tawaran Harganya

Mobil Bekas

Wih Legend, Suzuki Katana 1991 Kondisi Terawat Silahkan Intip Tawaran Harganya

JAKARTA - Suzuki Katana keluaran 1991 ini diklaim masih sangat terawat, tergolong jarang digunakan dan ditawarkan dengan harga cukup menggoda.

Di jamannya, Suzuki Katana alias Jimny ini sangat banyak penggemarnya. Puncak keemasan jip kompak produksi pabrik PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) di Tambun, Jawa Barat ini berada di tahun 80 - 90an.

Katana mulai diproduksi pada 1988 dan berakhir pada 2005. Generasi selanjutnya kemudian keluar Jimny generasi 4 yang saat ini begitu populer, sayang PT SIM tidak memproduksinya lagi. Kabar terakhir Suzuki Jepang lebih mempercayakan Suzuki Maruti India sebagai pabrik yang memproduksi Jimny di luar negeri asalnya.

 

suzuki katana 1991
Di awal Februari 2021, terdapat iklan mobil legendaris Suzuki Katana 1991 di Mobil123.com. Dealer mobil bekas terpercaya Handy Autos menyebutkan bahwa meski produksi 1991, mobil ini baru dibeli dan kemudian digunakan pada 1992.

Kondisinya disebutkan sangat terawat. Dan meski telah berumur hampir 30 tahun, mobil bekas legend ini cukup jarang digunakan dengan catatan odometer 28 ribu. Artinya rata-rata penggunaannya kurang lebih hanya 3 ribuan KM per tahun.

Dijual Suzuki Katana 91
Klaim lain yang tak kalah penting adalah masih banyak perangkat orisinil pada Katana 91 ini. Dan dijamin bukan merupakan korban banjir serta juga pernah terlibat kecelakaan atau tabrakan serta bodi mobil telah dipoles oleh Handy Detailing.

Mobil ini juga dipastikan memiliki sistem elektrikal berfungsi dengan baik berikut ban serta kaki-kakinya yang diklaim penjual dalam kondisi 95 persen. Lainnya, dokumen kelengkapan (BPKB dan STNK) juga dijamin keasliannya.

Dijual Suzuki Katana 91
Handy Autos menawarakan Katana 91 dagangannya ini dengan harga Rp 59 juta. Mereka hanya menawarkan pembelian mobil ini dengan cara pembayaran cash atau tukar tambah. Dan jangan khawatir, calon pembeli masih diberi ruang melakukan negosiasi untuk penawaran harga di atas.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika benar-benar serius, calon pembeli bisa langsung lihat barang di Blok M Square lantai parkir atas P5A Melawai, Jakarta Selatan.

Selain melihat langsung, Handy Autos mempersilahkan pembeli untuk melakukan pengecekan lebih lanjut dan bisa membawa mekanik kepercayaan. Selanjutnya diberikan kesempatan juga untuk melakukan test drive. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar