Whale Carrier Kenalkan Model Bromo

Berita Otomotif

Whale Carrier Kenalkan Model Bromo

CISARUA – Bertepatan dengan event family gathering PT Sole Indotrade (SI) kemarin (05/11), juga diumumkan peluncuran model terbaru mereka “Bromo”.

Roofbox Whale Bromo, sama seperti produk roofbox Whale yang lain sudah menggunakan meterial ABS yang kokoh. Dimensi roofbox ini memiliki panjang 175 cm x lebar 82 cm x tinggi 45 cm. Ia terbagi dalam warna Black (Texture, Glossy), Grey (Texture, Glossy) dan White (Glossy). Produk ini ditawarkan dengan range harga Rp 5,1 – 5,7 juta.

“Dengan hadirnya produk-produk baru menunjukkan komitmen kami mengenai Inovasi tiada henti, terutama dalam menyajikan model roofbox baru. Hal ini juga yang menjadi keunggulan kami dari merek-merek lainnya” ujar Halley Siboro, Direktur SI.

Whale Carrier menggunakan laser engraved, untuk penguncian agar barang tetap aman walaupun ada guncangan sekalipun. Laser engraved adalah tehnik penguncian paling aman dan terbaik di kelasnya.

Tidak cuma itu, material dari produk whale carrier adalah ABS original yang sangat awet untuk segala cuaca dan jangka waktu yang lama. Whale Carrier merupakan satu-satunya produk roofbox di Indonesia yang mempunyai spareparts paling lengkap. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support