Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wartawan Pemilik GSX Series Sunmori Keliling Jakarta

Berita Otomotif

Wartawan Pemilik GSX Series Sunmori Keliling Jakarta

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak wartawan pemilik Suzuki GSX Series melakukan Sunmori.

Suzuki GSX Series rupanya berhasil membuat wartawan di Indonesia jatuh hati. Hal ini terlihat dengan banyaknya wartawan yang membeli motor tersebut.

Jumlah yang besar pun membuat para wartawan Indonesia mendirikan  komunitas independen bernama GI – JOE (GSX Indonesia – Journalist Owner). Pendirian tersebut dimulai dengan melakukan Sunmori (Sunday Morning Ride) pada 21 Mei 2017 di Jakarta.

Dalam kegiatan ini, ada sedikitnya 24 wartawan dan blogger yang ikut serta. Jumlah peserta tersebut baru sekitar 1/3 dari total Jurnalis Media dan blogger yang terdata memiliki Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150. Diperkirakan, pemilik GSX Series dari media dan blogger bisa mencapai lebih dari 70 orang.

Berpusat di daerah Kemang sebagai titik start, para peserta langsung melakukan perjalanan ke jalan Antasari, SCBD, Senopati, Rasuna Said hingga berhenti di Monumen Nasional (Monas) untuk mengabadikan momen kebersamaan perdana. Perjalanan dilanjutkan kembali ke Tanah Abang, Palmerah, Simprug dan berakhir di jalan Pati Unus, kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski belum dibentuk dan dideklarasikan secara resmi, namun para awak Jurnalis yang semangat bergabung dengan GI – JOE memberikan banyak masukan, ide dan impian-impian guna membesarkan komunitas yang mereka bentuk sendiri. Rencananya deklarasi GI – JOE akan siap diadakan sekaligus untuk menentukan susunan kepengurusan pada agenda pertemuan ke-2 beberapa waktu ke depan.

“Kami berterima kasih banyak atas kepercayaan rekan-rekan Jurnalis Media dan Blogger memiliki Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 dan dipergunakan sehari-hari maupun sebagai hobi modifikasi. Suzuki sangat mengapresiasi inisiatif rekan-rekan Jurnalis yang bersemangat membentuk komunitas GI – JOE ini. Semoga makin banyak kegiatan positif yang diadakan dan bisa memberikan pengaruh atau contoh baik untuk komunitas lain maupun bagi anggota GI – JOE itu sendiri,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang