Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Warna-warna Menarik All-New Mazda MX-5

Mobil Baru

Warna-warna Menarik All-New Mazda MX-5

HIROSHIMA - Memasuki 2015, Mazda kembali membuat penasaran para pecinta Mazda MX-5. Menjelang peluncurannya ke pasar global dimulai pada tahun ini, Mazda membocorkan beberapa pilihan warna untuk sports car andalannya itu

Warna-warna ini bocor lewat brosur all-new Mazda MX-5 berbahasa Jepang. Brosur itu menjelaskan Mazda menyediakan 6 pilihan warna pada all-new Mazda MX-5.

Dilansir Leftlanenews, adapun warna-warna pilihan yakni merah, abu-abu, putih, hitam, biru dan kuning. Mazda masih mempertahankan warna merah sebagai warna prototipe seperti saat all-new Mazda MX-5 debut tahun lalu di 3 benua.

Warna merah ini -Soul Red- menjadi ciri khas line-up Mazda di dunia setelah sebelumnya dipakai oleh all-new Mazda6, Mazda CX-5, Mazda2, dan Mazda3. Mazda MX-5 desainnya berubah drastis sejak 25 tahun lalu dipasarkan. Mobil sport itu kini mengusung desain Kodo-Soul of Motion dan berteknologi Skyactiv.

Mazda berhasil mengurangi bobot kendaraan hingga 100 kg dari sebelumnya 1.100 kg. Mazda akan melengkapi mobil ini dengan mesin kapasitas 1.5-liter dan 2.0-liter.

Sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini berhasil memegang rekor dunia dari Guinness World Record sebagai mobil sport dengan 2 tempat duduk yang terlaris sepanjang masa. Sedikitnya 947.000 unit sudah diproduksi dalam 25 tahun terakhir. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang