Wanita Sukses China Makin Banyak Pilih Audi

Berita Otomotif

Wanita Sukses China Makin Banyak Pilih Audi

BEIJING - Pertumbuhan ekonomi China melambat dalam dua tahun terakhir ternyata merambat ke pasar otomotifnya. Pertumbuhan otomotif China pun tersendat sampai akhir tahun 2015.

Kendati demikian, mobil-mobil premium tetap dibidik oleh orang-orang China. Salah satunya merek mobil Audi. Merek premium asal Jerman ini bersyukur pasar mobilnya terus berkembang selama beberapa tahun terakhir di China.

Kunci keberhasilan Audi di sana adalah memproduksi mobil-mobil secara lokal, dan mendesain mobil sesuai kebutuhan masyarakat setempat.

Nah, dari sekian banyak konsumen Audi, ternyata banyak juga konsumen wanita. Audi menjadi mobil favorit wanita hingga sepertiga dari pembeli Audi di China. Jumlah pengguna Audi bahkan lebih tinggi di wilayah timur China.

Mengutip autoevolution, kebanyakan dari mereka adalah wanita sukses yang beranggapan jika memiliki Audi adalah tanda kesuksesan. Di China, dari kalangan pejabat pemerintah dan pengusaha sukses telah mengendarai Audi.

China salah satu negara dengan penjualan otomotif tertinggi di dunia. Merek Jerman Audi berharap semakin banyak masyarakat China kepincut memiliki Audi seiring dengan inovasi terbaru yang ditawarkan Audi. Audi selama ini memastikan mobilnya cocok untuk masyarakat China dari segi fitur, kenyamanan dan lain-lain.

"Wanita China adalah konsumen bidikan kami. Ada banyak wanita muda dan sukses di China," kata Joachim Wedler, head of Audi China. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual